Bantah Pacaran, Agensi Beber Hubungan Asli Youngjae GOT7 dan Lovey
Instagram/333cyj333
Selebriti

Agensi Youngjae GOT7 akhirnya mengungkapkan pernyataan resmi terkait laporan media bahwa sang idol tengah menjalin hubungan asmara dengan solois Lovey selama 1 tahun lamanya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak sedikit yang terkena rumor tengah menjalin hubungan asmara. Ini menjadi yang ramai disorot mengingat mereka memutuskan untuk menutup rapat kehidupan pribadi.

Hari ini, Senin (27/6) muncul laporan dari media bahwa Youngjae GOT7 tengah menjalin hubungan asmara dengan solois Lovey. Keduanya bahkan disebut telah menjalin kasih selama kurang lebih 1 tahun lamanya.

Kabar Youngjae dan Lovey berpacaran ini disebut dibuktikan dengan anggota GOT7 itu mengundang sang solois di "HOME COMING FANCON" pada bulan Mei lalu. Selain itu, keduanya diketahui bekerja sama pada di album sisi-B album comeback GOT7 Mei "Drive Me to the Moon," dengan Lovey terdaftar di kredit dengan nama aslinya Kim Hye Su.

Tak lama usai rumor beredar luas di media, agensi Youngjae yakni Sublime Artist Agency akhirnya mengungkapkan pernyataan resmi terkait isu kencan tersebut. Sublime Artist Agency membantah tegas bahwa idol tampan kelahiran tahun 1996 itu menjalin hubungan dengan Lovey.


"Rumor kencan Youngjae tidak benar," terang Sublime Artist Agency hari ini, Senin (27/6).

Sublime Artist Agency mengungkapkan bahwa Youngjae dan Lovey hanya rekan yang saling bekerja sama dalam pembuatan musik. Agensi pun memberikan dukungan penuh atas kegiatan keduanya untuk partisipasi keduanya di dunia musik.

"Keduanya adalah rekan musik, dan kami mendukung kegiatan satu sama lain sebanyak mereka berpartisipasi dalam album masing-masing," terang Sublime Artist Agency.

Pernyataan Sublime Artis Agency ini mengungkapkan secara tidak langsung bahwa Youngjae dan Lovey hanya berteman saja. Keduanya menjalin komunikasi baik karena kecintaan mereka dalam membuat musik.

Selain Lovey yang berpartisipasi dalam lagu GOT7, "Drive Me To The Moon", Youngjae diketahui juga membantu pembuatan album solois cantik tersebut. Youngjae berpartisipasi dalam penulisan lirik dan aransemen lagu "We Hurry" yang merupakan lagu utama di mini album Lovey yang dirilis pada 27 Desember tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru