Produser Marvel Beri Bocoran Nasib Scarlet Witch di MCU Setelah 'Doctor Strange 2'
Film

Setelah Infinity Saga, Scarlet Witch akan memainkan peran besar ke depan. Produser Marvel Richie Palmer baru-baru ini menggoda apa yang ada di depan MCU untuk Scarlet Witch.

WowKeren - MCU sedang membangun kembali alam semesta setelah puncak Infinity Saga di "Avengers: Endgame". Dengan itu, bos Marvel Kevin Feige dan timnya sudah meletakkan dasar untuk alur cerita besar berikutnya.

Elizabeth Olsen bergabung dengan MCU di "Avengers: Age of Ultron". Meskipun demikian, ia kebanyakan hanya berfungsi sebagai karakter pendukung karena fokus film itu adalah pada Avengers asli. Ini cukup mengecewakan mengingat kemampuan Wanda Maximoff di Marvel Comics.

Produser Marvel Richie Palmer baru-baru ini menggoda apa yang ada di depan MCU untuk Scarlet Witch. Saat melakukan komentar audio untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Palmer berbicara tentang seperti apa masa depan MCU.

"Jika Doctor Strange adalah jangkar dari MCU Fase 4, maka Wanda Maximoff adalah permata di mahkota," ujarnya.


Setelah Infinity Saga, jelas bahwa Scarlet Witch akan memainkan peran besar dalam franchise ini ke depan. Itu sampai kematiannya yang tampak di akhir "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Bagi mereka yang masih bertanya-tanya apakah Wanda selamat atau tidak dari peristiwa film yang disutradarai Sam Raimi itu, Palmer telah mengisyaratkan bahwa MCU akan melihat lebih banyak Scarlet Witch bergerak maju.

Sekuel yang dipimpin oleh Benedict Cumberbatch berkisar pada konsep realitas alternatif. Multiverse of Madness akhirnya mengonfirmasi bahwa Scarlet Witch adalah penjahat utama, dengan karakter yang dirusak oleh Darkhold.

Olsen sebelumnya telah membahas mengenai perannya tersebut. Terkait nasib Wanda berikutnya, Olsen mengaku bahwa dia membutuhkan para penggemar untuk menyumbang ide mereka.

"Itu berakhir seperti yang seharusnya berakhir dan saya selalu sangat ingin tahu apa yang diinginkan para penggemar selanjutnya karena saya tidak punya ide," katanya kepada Fandango via Rotten Tomatoes. "Jadi saya pikir itu akan sangat membantu untuk mendapatkan beberapa ide dari mereka."

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait