Sutradara Bicara Soal Kemungkinan Garap Sekuel 'The Black Phone' Ethan Hawke
Film

Scott Derrickson mencatat bahwa Joe Hill telah berbagi dengannya ide untuk sekuel film dan bahwa dia antusias dengan prospek ini jika 'The Black Phone' berhasil di box office.

WowKeren - Sutradara "The Black Phone" Scott Derrickson berbicara mengenai potensi untuk sekuel film horor tersebut. "The Black Phone" didasarkan pada cerita pendek dengan judul yang sama dari Joe Hill, yang menampilkan Ethan Hawke dalam peran penculik menakutkan yang dikenal sebagai The Grabber pada 1978 Denver.

Sebagian alasan di balik pemilihan lokasi dan periode waktu ini adalah pengalaman Derrickson yang tumbuh di Denver Utara pada akhir 70-an dan ketakutan yang nyata selama masa itu akan kemungkinan diculik atau dibunuh karena serangkaian pembunuh berantai selama era itu.

Korban terbaru The Grabber di "The Black Phone" adalah Finney (diperankan oleh Mason Thames) yang mengetahui bahwa ia dapat berkomunikasi dengan para korban The Grabber yang telah meninggal. Dia berkomunikasi dengan mereka melalui telepon hitam yang terputus di ruang bawah tanah kedap suara tempat ia disekap.


Derrickson mencatat bahwa Hill telah berbagi dengannya ide untuk sekuel film dan bahwa dia antusias dengan prospek ini jika "The Black Phone" berhasil di box office. Derrickson juga berbagi bahwa Hill sangat protektif tentang pekerjaannya, yang mungkin menjadi alasan mengapa detail mengenai titik plot spesifik dari sekuel saat ini masih dirahasiakan.

"Joe Hill memberi saya ide bagus untuk sekuel Black Phone yang, jika film ini berjalan dengan baik, saya akan mengerjakannya," katanya. "Dia punya ide bagus, saya sangat menyukainya. Joe sangat protektif dan pribadi tentang materinya, tetapi dia datang kepada saya dengan ide yang menurut saya itu hebat."

"The Black Phone" memiliki kesempatan untuk tampil baik di bioskop karena beberapa faktor. Selain dari keterampilan Derrickson sebagai sutradara horor, itu juga ditunjang oleh penampilan Hawke yang menakutkan sebagai The Grabber.

"The Black Phone" juga telah diterima dengan sangat baik oleh para kritikus, saat ini memegang skor 84 persen di Rotten Tomatoes. Selain itu, "The Black Phone" adalah salah satu film horor terakhir yang dirilis pada bulan Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel