Benedict Cumberbatch Kaget Peran Doctor Strange Terlalu Menonjol di MCU
Marvel Studios
Film

Dalam sebuah wawancara, Benedict Cumberbatch mengaku terkejut dengan betapa menonjolnya Doctor Strange di MCU, dan dia menyadari betapa hebatnya karakternya.

WowKeren - Peran Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe telah berkembang dengan cara yang mengejutkan. Bahkan hal itu pun telah diakui oleh sang aktor, Benedict Cumberbatch.

Penyihir utama MCU itu baru saja menyelesaikan film solo keduanya di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Film yang disutradarai Sam Raimi ini menyiapkan masa depan yang menarik bagi Doctor Strange saat ia melanjutkan perjalanannya di waralaba.

Boleh dibilang, karakter Cumberbatch adalah tambahan yang agak terlambat ke MCU, memulai debutnya di film "Doctor Strange" tahun 2017 dari sutradara Scott Derrickson. Kisah asalnya terjadi pada tahun 2016, setelah kejatuhan Iron Man dan Captain America di "Captain America: Civil War".


Butuh waktu enam tahun sebelum dia mendapatkan petualangan solo keduanya, meskipun dia berperan penting dalam pertarungan melawan Thanos di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Ini membuatnya menonjol di MCU secara keseluruhan.

Dalam sebuah wawancara dengan New Indian Express, Cumberbatch mengaku terkejut dengan betapa menonjolnya Doctor Strange di MCU. Meskipun dia menyadari betapa hebatnya karakternya, dia tidak tahu bagaimana Marvel Studios berencana mengembangkan penyihir itu di masa depan.

"Saya masih terkejut dengan betapa menonjolnya dia," katanya. "Saya selalu tahu ada potensi luar biasa di sana karena semua aspek karakter, tetapi saya benar-benar tidak tahu bahwa kami akan berada di titik ini dengan aspek multiverse ketika kami memulai."

Doctor Strange bisa dibilang memiliki salah satu arc paling unik di MCU sejauh ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, meskipun hanya memiliki dua film atas namanya, ia dijuluki sebagai salah satu pemimpin waralaba, terutama karena transisi melewati peristiwa Infinity Saga. Keunggulannya dalam Avengers: Infinity War, khususnya, mendorongnya untuk menjadi terkenal karena ia pada dasarnya mengatur jalan Avengers untuk mengalahkan Thanos.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru