Penulis 'Doctor Strange 2' Buka Suara Soal Anggota Iluminati yang 'Hilang'
Marvel Studios
Film

Sang penulis naskah Michael Waldron ditanya tentang pemilik kursi kosong di aula pertemuan Illuminati dan apakah kursi itu sengaja dibiarkan kosong atau tidak.

WowKeren - Selain melanjutkan perjalanan MCU dari penyihir Benedict Cumberbatch, "Doctor Strange In The Multiverse of Madness juga membangun multiverse Marvel yang sedang berkembang melalui pengenalan Earth-838. Realitas alternatif memungkinkan Marvel Studios untuk debut Illuminati versinya.

Di Marvel Comics, Illuminati adalah tim rahasia dari superhero yang sangat kuat yang membuat keputusan tentang isu-isu penting. Masing-masing anggota berfungsi sebagai perwakilan dari sektor superhero masing-masing. Namun, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" mengisyaratkan bahwa tidak semua orang dalam grup ditampilkan dalam film.

Berbicara dengan THR, sang penulis naskah Michael Waldron ditanya tentang pemilik kursi kosong di aula pertemuan Illuminati dan apakah kursi itu sengaja dibiarkan kosong atau tidak. Sayangnya, dia tidak langsung menjawab pertanyaan itu secara gamblang, bahkan dengan enteng mengatakan bahwa itu mungkin kesalahan dekorasi set.

Namun di lain sisi, dia juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki ide tentang identitas anggota Illuminati yang hilang. Intinya, tidak ada jawaban pasti mengenai pertanyaan itu.


"Itu juga pertanyaan yang tidak bisa dijawab, tapi kami sering membicarakannya," ujarnya sambil tertawa. "Mungkin itu hanya sebuah kesalahan. Mungkin orang [dekorator] set memiliki satu kursi terlalu banyak."

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" memberikan rincian terbatas mengenai Illuminati Earth-838. Film ini mengungkapkan bahwa mereka dirakit oleh Doctor Strange, dan mereka signifikan dalam mengalahkan Thanos di alam semesta mereka.

Meski Waldron melontarkan gagasan bahwa kursi tambahan di ruang Illuminati mungkin hanya masalah desain, mungkin saja itu dimaksudkan untuk anggota lain. Marvel Studios dikenal memainkan permainan panjang, dan mereka cenderung memasukkan detail kecil seperti ini yang pada akhirnya akan menjadi faktor dalam penceritaan masa depan mereka.

Waldron sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia tidak berpikir alam semesta MCU lain memiliki tim Illuminati mereka sendiri. Mengingat hal ini, sulit untuk memprediksi siapa anggota yang hilang di Earth-838, jika benar-benar itu anggota yang hilang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait