Merasa Dibohongi Haji Faisal, Doddy Soedrajat Minta Donasi Gala Ditutup
wowkeren/fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Soal uang asuransi, Doddy mengaku bahwa uang tersebut ada sepenuhnya di pihak Bambang. Ia pun merasa nama baiknya kini telah tercemar. Doddy pun meminta agar donasi ditutup.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, tampaknya enggan terus difitnah. Usai sang besan yakni Haji Faisal menudingnya berbohong, Doddy baru-baru ini akhirnya buka suara soal uang asuransi senilai Rp530 juta.

Diakui Doddy, uang asuransi itu diberikan kepada Profesor Bambang Saputra. Pasalnya, selama ini Bambang adalah sosok yang membayar presmi asuransi Vanessa.

"Vanessa memiliki asuransi ini jauh sebelum menikah dengan Bibi, Vvanessa tak kenal dengan pak Faisal. Uang sudah saya bilang, saya masukkan ke ATM dan sekarang ada di Profesor Bambang Saputra," ungkap Doddy saat ditemui WowKeren di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (13/5). "Kalau pak Faisal bilang soal asuransi ada, saya nggak pernah pakai."

"Kalau dia (Faisal) bilang dia menandatangani, itu salah besar. Faisal menandatangani sebagai saksi bukan untuk pencairan, dia nggak tanda tangan juga pasti akan tetap cair. Dia tanda tangan untuk memastikan bahwa Vanesaa sudah meninggal," beber Doddy.

Menurut Doddy, justru pihak Faisal yang berbohong. Padahal saat itu Doddy sudah merasa percaya dengan Faisal.


"Waktu itu saya bilang dari pihak asuransi minta dia tanda tangan sebagai saksi, kalau nggak saat itu juga nggak apa-apa, itu ditandatangan Mayang, pak Faisal dan bu Dewi," ungkap Doddy. "Kalau bilang bohong, pak Faisal lah yang bohongin saya, karena pas dia mengajukan hak asuh Gala dia minta sebundel dokumen saya, saya percaya."

"Beliau mau mengajukan hak asuh dan hak wali Gala bersama ternyata saat diajukan hak asuh dan walinya tunggal. Kalau misalnya nggak ada berkas itu, pengadilan nggak bisa terima hak asuh Gala dan wali tapi karena saya percaya pak Faisal saya berikan akta, KTP saya dan almarhum mama Vanessa karena saya percaya," lanjut Doddy.

Soal uang asuransi, Doddy mengaku bahwa uang tersebut ada sepenuhnya di pihak Bambang. Ia pun merasa nama baiknya kini telah tercemar. Doddy pun meminta agar donasi Gala segera ditutup.

"Itu sebenernya hak saya, tapi saya berikan ke Profesor Bambang karena dia yang membayar premi. Selama ini saya diam, saya dibilang makan uang hak yatim piatu, sekarang saya buka semua," beber Doddy. "Ini sudah pencemaran nama baik, saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan pak Faisal menanyakan uang tersebut."

Senada dengan Doddy, Farhat Abbas juga meminta agar donasi untuk Gala ditutup. "Kita minta pada seluruh masyarakat Indonesia menghentikan donasi terhadap cucunya pak Doddy, itu karena sesungguhnya kalau mereka mampu buat apa dia buka donasi? Pak Doddy masih mampu merawat Gala," tandas Farhat.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts