Murka Dibohongi Doddy, Haji Faisal Tagih Uang Asuransi Vanessa Angel 530 Juta Buat Gala?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal emosi soal kelakuan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel terkait kebohongannya. Ia lantas mempertanyakan Doddy soal pencairan uang asuransi Rp530 juta yang merupakan hak Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel memutuskan naik banding. Tak disangka-sangka, beredar isu kalau Doddy punya beking alias dalang yang membuatnya berubah pikiran.

Netter sempat curiga kalau Profesor Bambang yang membuat Doddy mengajukan permohonan itu. Padahal sebelumnya, Doddy mengaku legowo jika Haji Faisal yang mendapat hak asuh dan perwalian Gala.

Gemas dengan perubahan Doddy, Haji Faisal sempat menyentil besannya itu. Ayah Bibi Andriansyah itu merasa dibohongi dan kembali mengungkit uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa.

"Dia menyodorkan surat pada saya untuk tanda tangan pencarian asuransi senilai Rp530 juta, setelah saya tanda tangani, kemudian dia di pengadilan batalkan hak wali, betapa saya dibohongi," ujar Haji Faisal. "Setelah saya serahkan, fotokopi ktp saya, istri saya, tanda tangan, kemudian hak wali pertama dia batalkan."

Haji Faisal mengaku tak tahu kabar soal uang asuransi tersebut. Ia mengaku kecewa atas sikap Doddy yang tak transparan.


"Kalau uang sudah cair, itu punya hak cucu saya. Mana uang itu sekarang, kalau sudah cair," seru Haji Faisal. "Kok diam-diam aja?"

"Bagaimana kelanjutannya, saya tidak diberi tahu. Uang tidak sedikit, setengah miliar lebih nilainya. Saya tidak diberi tahu," lanjut Haji Faisal. "Sangat kecewa."

Haji Faisal mengaku tak terima karena uang asuransi itu adalah hak Gala sebagai anak yatim. Ia berjanji akan memperjuangkan hak cucunya itu.

"Saya nggak terima saya. Hak anak yatim itu dimakan oleh orang lain," tutur Haji Faisal. "Selagi saya bisa perjuangkan, saya akan perjuangkan."

Video Haji Faisal ini viral dan memicu reaksi dukungan. Tak sedikit yang curiga kalau uang asuransi itu telah habis dipakai Doddy.

"Uang itu sudah di habisi dodot 😂 buat beli baju2 bagus biar kelihatan muda lagi , trus kemana uang gala dot ? Kembalikan dong haknya gala ! Dasar manusia rakus luh dodot sarap 😑 uang anak yatim piatu yang kau makan tdk bakalan berkah 🙄 gimana nih beb," seru netter. "Betul Skali pak hj , itu org tidak tau malu , sudah dapat uang 530jt malah mau minta hak rumah gala lagi , dasar gila harta," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Doddy belum buka suara atas sindiran Haji Faisal. Namun, Doddy sempat menyentil soal tukang ghibah berhati kotor dan suka bicara jelek.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts