Gading Marten Pamer Momen di Pesta Ulang Tahun ke-40, Kemunculan Artis Cantik Ini Bikin Salfok
Instagram/gadiiing
Selebriti

Genap berusia 40 tahun, Gading Marten rayakan pertambahan usianya itu dengan menggelar pesta bersama keluarga dan orang terdekatnya. Yuk intip seperti apa?

WowKeren - Aktor Gading Marten baru saja merayakan pertambahan usianya. Pasalnya tepat pada 8 Mei 2022, Gading Marten genap berusia 40 tahun.

Di momen pertambahan usianya itu, Gading rupanya menggelar sebuah pesta perayaan. Ia pun mengundang keluarga serta orang-orang terdekatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti.

Pasalnya terlihat Uus, Sophia Latjuba, Maia Estianty, Sandhy Sondoro, Ronal Surapradja, Soleh Solihun dan masih banyak lagi yang hadir di pesta ulang tahun Gading. Gading pun merasa bahagia di momen ulang tahunnya itu.

SURROUNDED by LOVE. Sayang semua sahabat2ku ini.. makasi yaaaaa semuaa ❤️ happiest 40. #papading40 #G40,” tulis mantan suami Gisella Anastasia ini di caption video.


Postingan Gading tersebut rupanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netter maupun sederet akun centang biru. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Gading Marten.

Selain itu, netter rupanya gagal fokus dengan kemunculan artis cantik Medina Dina dalam video. Pasalnya dalam video, Gading terlihat mesra dengan Medina Dina layaknya sepasang kekasih.


Gading Marten Pamer Momen di Pesta Ulang Tahun ke-40, Kemunculan Artis Cantik Ini Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Ditambah, Gading meletakkan fotonya bersama Medina Dina di baris pertama. Tak cuma itu, Gading pun tampak mengunggah foto lain bersama Medina saat berkumpul bersama dengan teman-temannya.

Cewe yg pertama cakep bener,” tulis akun @a_bc******. “Aduhhh duh aku suka liat ini aku suka,” komen akun @******niss. “ Cocok sama cewek yg di foto pertama.. ga cocok klo sama @gisel_la je****,” timpal akun @*****wxyz.

Postingan Gading tersebut rupanya mendapatkan respons dari Medina Dina. Pasalnya Medina Dina terlihat memberikan sejumlah tanda hati di kolom komentar postingan Gading.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru