Doddy Sudrajat Mendadak Ungkit 'Tukang Ghibah Berhati Kotor', Sindir Puput Atau Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat mengungkap pesan menohok soal sosok yang suka ghibah dan berhati kotor. Postingan itu diunggah pasca dirinya disentil Puput dan Haji Faisal soal naik banding kasus Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat disindir soal keputusannya naik banding untuk kasus hak asuh dan perwalian Gala. Puput sebagai eks istri menyindir Doddy tak bakal memenang lantaran ia sendiri terkesan mengabaikan masa depan Aisyah sang putri.

Tak cuma itu, beredar pula rumor kalau Doddy naik banding karena dibiayai dan didalangi seseorang diduga Profesor Bambang. Meski sang profesor cuma sekedar menyarankan, publik justru curiga jika pria tersebut yang mempengaruhi Doddy untuk naik banding.

Seolah sadar jadi omongan, Doddy menulis pesan menohok. Ia menyentil pihak tukang ghibah yang memiliki hati kotor. Ia pun tak mau membalas sindiran dengan kalimat negatif dan memilih bersikap tegar.

Instagram

Doddy Ayah Vanessa Angel Unggah Pesan Menohok

"Tidak perlu membalas orang yang mengghibahimu dan menjelekkanmu. Berlian tidak turun nilainya walau tertimbun kotoran," demikian pesan dari ayah Mayang Lucyana Fitri itu. "Dirimu tak berkurang nilaimu walau banyak perkataan buruk tentangmu. Bukan nilaimu yang rendah tapi hati mereka yang kotor."


Sejauh ini, tak diketahui siapa sesungguhnya yang disentil Doddy. Yang pasti, postingan itu diunggah setelah ia disindir Puput eks istri soal kemungkinan tak menang meski naik banding. Bukan hanya itu, Puput juga sempat menyindir Doddy tak menghiraukan biaya anak yang mau masuk TK.

Selain Puput, Haji Faisal juga keheranan karena Doddy ngotot ingin memperjuangkan Gala. Ia mengingatkan biaya hidup Gala cukup besar yakni sekitar Rp15 juta perbulan. 

"Rumah tangganya pecah. Mantan istrinya mengatakan dia hanya membiayai keluarga 10 persen. Di TV ditanyai pekerjaan juga nggak jelas," ujar Haji Faisal. "Bagaimana dia nanti membiayai cucu saya ini? Sementara dia harus membiayai Aisyah."

Sikap Doddy itulah yang tak urung membuat Haji Faisal memilih enggan bertemu hingga saat ini. "Ngapain saya silaturahmi kepada pak Doddy, kalo dia mau silaturahmi terserah, saya terus terang saja ndak ada kepentingan sama dia lagi. Kalau dia mau lihat cucunya silakan," kata Haji Faisal.

Disisi lain, Doddy juga dapat dukungan dari Farhat Abbas. Hingga kini, Farhat masih terus bersikap sinis dan diduga menyindir Haji Faisal soal dugaan menguasai harta Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts