Percantik Diri dengan Filter Ini, Nia Ramadhani Malah Kena 'Tegur'
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani makin aktif di media sosial, baik Instagram atau TikTok. Unggahannya pun kerap diserbu publik, termasuk saat Nia Ramadhani coba-coba percantik diri dengan filter ini.

WowKeren - Usai bebas jalani masa rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani perlahan kembali eksis di media sosial. Diketahui sebelumnya, setelah hirup udara bebas Nia dikabarkan langsung terbang ke Amerika untuk berlibur.

Sampai saat ini, ia masih asyik menikmati hari-hari bersama keluarganya di negeri Paman Sam tersebut. Meski begitu, tak mengurangi hasrat Nia untuk membuat konten di Instagram ataupun TikTok pribadinya.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia bagikan video di akun TikTok-nya. Nia tampil lebih fresh dengan memangkas rambut panjangnya. Bagian poninya juga membuat kesan ia tampak lebih imut.

Meski sudah miliki paras cantik, namun layaknya wanita pada umumnya ia pun tetap ingin mencoba-coba filter di TikTok. Ia mencoba memakai filter mata yang membuat paras wajahnya kian cantik sambil asyik lipsync lagu "The Boy Is Mine" yang dipopulerkan oleh Monica feat Brandy. Masih versi cemburuan dengan filter mata yang ga cocok di gue haha," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Nia Ramadhani Pakai Filter

Tanpa menunggu lama, unggahan Nia tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi ungkap kekaguman seraya berikan "teguran" tanpa filter pun parasnya sudah cantik.

"Gak usah pake filter Uda cantik banget kok lisaaa black pink," komen seorang netter. "Woww.. lewat beranda... aku... terus jdi orang baik. dan pribadi yg lebih baik lagi... tetap semangat kamu tidak sendiri," sahut yang lain. "Panutan deh. uda cantik. klrg bahagia. anak2 sehat semua. happy terus," timpal lainnya.

"G ush pk filter cantiknya dh maksimal nia yg baru lbh fresh," puji yang lain. "Yang cantik aja masih pakai filter ternyata.. Saya jd semangat pakai filter lagi," seloroh lainnya. "Cantik.. gaus apake filter dah cantik mbaak hehe Harus lebih baik lagi ya sayang..Sehat dan Sukses selalu Bersama Suami n keluarganya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru