Puput Banjir Pujian dari 'Kubu' Haji Faisal, 'Beking' Doddy Naik Banding Terbongkar?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput eks ibu tiri Vanessa Angel menuai dukungan setelah menyindir Doddy Sudrajat soal mengabaikan kewajiban sebagai ayah. Disisi lain, muncul isu kalau Doddy dipengaruhi seseorang soal keputusannya naik banding atas kasus Gala.

WowKeren - Puput Pujiarti sempat buka suara soal rencana eks suaminya, Doddy Sudrajat, yang naik banding untuk kasus hak asuh dan perwalian Gala Sky. Meski tak berniat ikut campur, Puput mengungkap pendapat mengejutkan dan menohok.

Eks ibu tiri Vanessa Angel itu membocorkan soal kelakuan Doddy. Pasalnya, Doddy malah terkesan cuek pada masa depan sang putri, Aisyah, pasca resmi cerai dari Puput.

"Jangan mimpi akan memenangkan banding," ledek Puput. "Anak kandung sendiri pendidikan baru mau masuk tk saja tidak dihiraukan, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban."


Kubu pendukung Faisal tak urung bereaksi positif atas sindiran Puput ke Doddy. Tak sedikit yang kepo soal "dalang" dibalik keputusan Doddy naik banding. Pasalnya Doddy sebelumnya sudah mengisyaratkan legowo jika Haji Faisal mendapat hak asuh dan perwalian Gala.

"Baru kali ini gua dukung puput,drpada uang buat nafkahin gala mending huat nafkahin anak kandung,gala udh bnyk yg nafkahin 😂," tutur netter. "Iya dia kan gak mau ngasuh, maunya wali aja biar bisa nguasain harta gala," timpal netter meledek Doddy. "Banding juga ada biayain..tadi mlm netizen ada yg nanya di live, banding kmrn duit si b*tak (prof) ya, ga taunya comment nya di like sama puput," seru netter. "Iya pasti yang suruh banding ya si b*tak profesor itu.. dia kan kompor meledug," ujar netter. "Ngarep jadi bapaknya gala dia 😂. Dulu mau dijodohin sama V tapi V gak mau," terang netter.

Instagram

Isu Doddy Naik Banding Karena Beking

Sosok yang gencar dibicarakan netter sebagai pihak yang membuat Doddy naik banding itu diduga adalah Profesor Bambang. Pria yang dulu kerap dikira eks kekasih Vanessa itu memang sudah sempat buka suara soal keputusan Doddy terkait Gala tersebut. Bambang mengakui kalau ia memang menyarankan Doddy berdiskusi dengan keluarganya dan dari mendiang ibu Vanessa. Ia menilai Doddy berhak mengajukan banding jika tak puas dengan keputusan hakim.

"Diskusi keluarga musyawarah dulu, dua belah keluarga yaitu keluarga pak Doddy dan keluarga almarhum istrinya," kata Bambang pada akhir April lalu. "Ternyata sudah mendaftarkan banding kalau enggak salah sekitar tanggal 25 April, sudah memasukkan pernyataan banding terhadap putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat. "Yang namanya banding pasti tidak puas dengan keputusan hakim. Melihat pertimbangan-pertimbangannya mungkin tidak normatif hanya memandang aspek sosiologis tentu dianggap hakim sedikit keliru dalam menjatuhkan putusan itu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts