Sebut Doddy Berhak Tempati 'Istana' Gala, Farhat Abbas Sindir Nasib Haji Faisal Jika Cucu Tewas?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mengungkap kalau Doddy Sudrajat juga berhak tinggal bersama Gala di rumah barunya. Farhat juga diduga menyentil nasib Haji Faisal yang beda drastis jika Gala ikut tewas dalam kecelakaan 2021.

WowKeren - Farhat Abbas hingga kini masih menyindir Haji Faisal. Ayah mertua Vanessa Angel sekaligus kakek Gala Sky dari pihak Bibi Andriansyah tersebut kembali disindir sebagai mertua konten.

Dalam postingannya, Farhat yang pro Doddy Sudrajat mengungkap kalau Doddy Sudrajat ayah kandung Vanessa itu juga berhak tinggal bersama Gala. Bahkan Doddy juga berhak menempati istana Gala yang dibangun dari hasil patungan masyarakat serta sumbangan banyak pihak.

"Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati pak dodol bersama cucunya, kalo Ini tidak di taati keluarga konten maka Terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata, biar bagaimanapun dodol adalah kakek galang, begitupun sebaliknya jika dodol nanti menang dalam hak perwalian , keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga dirumah istana tsb๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿค™Salam Pandai," Farhat.

Bukan cuma itu, Farhat juga seolah menyarankan pihak KPI dan KPAI Pusat untuk memboikot penayangan terkait Gala. Ia curiga kalau Haji Faisal sekeluarga ingin mengeksploitasi Gala.


Instagram

Farhat Abbas Serukan Aksi Boikot

Tak cuma itu, eks suami Nia Daniati tersebut juga membahas kemungkinan jika Gala memiliki harta Rp1 trilun namun mendadak tewas. Ia justru penasaran akan jatuh ke siapakah harta tersebut.

"Andai saja Gala tewas dalam kecelakaan lalu, harta para korban buat siapa?" sentil Farhat. "Yang jelas keluarga konten gak dapat apa-apa, karena anak lakinya gak punya apa-apa dan gak bakal nikmati hasil penggalangan dana."

Instagram

Farhat Abbas Diduga Sentil Nasib Haji Faisal

Sikap Farhat yang terus sinis diduga menyindir Haji Faisal itu tak urung membuat netter kesal. "Terus apa hukumnya seorang ayah yg menelantarkan & tdk mau mengakui anak kandungnya??? Nggak usah ngurusin keluarga orang lain, klo ngurus keluarha sendiri aja nggak becus๐Ÿ˜‚," sentil netter. "Trus yg nanggung utang2nya almarhum siapa ?? ๐Ÿ˜‚ .yg dibahas perkara warisan mulu , harta melulu , giliran bahas utang almarhum , no komen ๐Ÿ˜‚," keluh netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts