Kondisi Istri dan Anak Putra Siregar Mengkhawatirkan, Kurung Diri di Kamar Hingga Sakit-sakitan
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Septi Siregar mengungkap kondisi terkininya dan sang anak-anak sejak suaminya dipenjara terkait kasus dugaan pengeroyokan. Istri Putra Siregar itu mengaku dirinya dan anak-anak sedang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Septia Yetri Opani, istri pengusaha Putra Siregar masih mencoba untuk ikhlas menerima keadaannya saat ini. Di mana sang suami harus mendekam di penjara karena kasus dugaan pengeroyokan.

Septi sampai saat ini juga masih menunggu kejelasan kasus suaminya. Tak dipungkiri Septi jika ia seringkali kepikiran suaminya yang ada di balik jeruji besi. Lantaran tak kuasa menahan rindu, Septi sampai jatuh sakit.

Bukan hanya dirinya, Septi mengaku anak-anaknya pun merasakan hal yang sama. Melalui tayangan YouTube Intens Investigasi, Septi mengungkap bahwa anak bungsunya baru saja jatuh sakit karena menahan rindu pada ayahnya.

"Rindu sampai nangis, apalagi Assyifa bentar lagi ulang tahun tanggal 25 Mei," ujar Septi. "(Paling kecil) lagi sakit, ditunjukin foto papinya dicium-cium terus."

Melihat anaknya yang jatuh sakit, Septi jelas saja tak tega. Terlebih, si bungsu kerap kali menanyakan perihal ayahnya yang tak kunjug pulang ke rumah. "Nangis lah, masalahnya tiap hari anaknya nanyain ayahnya 'ayah kok nggak pernah pulang'," imbuh Septi.


Sejak suaminya dipenjara, Septi mengaku anak-anaknya bergantian jatuh sakit. "Anak aku nggak bisa tidur karena sakit, demam, pilek, batuk," terang Septi lagi.

Pun sebelum anak-anaknya yang jatuh sakit, Septi mengaku lebih dulu mengalami penurunan kesehatan. Ia mengaku masih kerap kepikiran sang suami hingga sakit selama empat hari. "Aku sempat sakit juga kemarin sampai empat hari, karena kepikiran terus," ujarnya.

Ditimpa masalah yang sebelumnya tak pernah dihadapinya, Septi mengaku lebih banyak menyendiri. Alih-alih berbagi cerita dengan orang-orang terdekat, Septi lebih memilih untuk mengurung diri di dalam kamar.

"Sekarang aku jadi nggak curhat ke siapa-siapa lebih nahan diri. Karena aku curhat ke orang pun belum ada solusi," tandas Septi. "Aku lebih banyak di rumah, ngurung diri di kamar."

Sementara itu, Septi belum lama ini juga sempat membesuk sang suami tepat di hari pertama Lebaran. Suasana haru pun tak terelakkan saat Septi juga membawa makanan spesial untuk Putra Siregar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru