Via Vallen Diam-diam Resmi Dilamar Sang Kekasih Chevra Yolandi?
Selebriti

Gara-gara bukti foto yang beredar berikut ini, muncul dugaan jika Via Vallen diam-diam telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Chevra Yolandi. Benarkah?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Pasalnya Via Vallen dikabarkan diam-diam sudah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Kabar tersebut muncul pertama kali lewat postingan akun @lambe_turah. Di situ, terdapat foto ibunda Via Vallen dengan seorang wanita yang diduga adalah kerabatnya.

Tak cuma itu, ada pun foto seserahan yang semakin memperkuat dugaan jika Via Vallen telah resmi dilamar oleh Chevra Yolandi. Pasalnya dalam salah satu kotak seserahan, terdapat nama Via dan Chevra.

Menurut pengakuan salah satu netter, kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur memang sempat terlihat ramai yang diduga sedang ada acara. Namun tak dapat dipastikan apakah acara di rumah Via Vallen tersebut merupakan acara lamaran atau justru sekedar halal bihalal.

"Kmrn aku lewat rumah kak @viavallen rame banget entah itu tunangan apa cuma halal bihalal saja," tulis si netter. "Ada hajatan apa kemarin kak @viavallen," timpal yang lain.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya ikut senang dengan kabar tersebut. Pasalnya Via dan Chevra Yolandi dinilai sudah cukup lama menjalin asmara. Netter pun ramai mengungkapkan ucapan selamat untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Tak ketinggalan, mereka juga ramai memanjatkan doa terbaik untuk keduanya. Mereka mendoakan agar rencana Via Vallen dan Chevra Yolandi berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah syukurlah kalau udah dilamar, sebagai fans juga ingin melihat idolanya dihalalin dari pada cuma dipacarin," tulis akun @ik******ja. "Kirain cuma teman duet, congrats kak," komen akun @ya*****id.

"Ikut doa yg terbaik aja," sambung akun Instagram @ch*****2x. "Semoga lancar sampe hari H," timpal akun @an*****08.

Sampai berita ini ditulis, baik Via Vallen dan Chevra Yolandi belum memberikan konfirmasi apapun. Hanya saja, Via sempat mengunggah foto sambil mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah," tulisnya singkat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru