8 Potret Hot Mama Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan, Disorot Usai Alami Infeksi Implan Hidung
Instagram/permestadhyaz
Selebriti

Permesta Dhyaz, putri Farida Nurhan menuai sorotan usai curhat dirinya mengalami infeksi setelah melakukan implan hidung. Lewat unggahan Instagram, ibu satu anak itu memperlihatkan kondisinya yang serius.

WowKeren - Permesta Dhyaz, putri food vlogger Farida Nurhan menuai sorotan usai curhat dirinya mengalami infeksi setelah melakukan implan hidung. Dalam unggahan teranyarnya di Instagram, Dhyaz mengunggah deretan foto yang memperlihatkan kondisi hidungnya bengkak hingga keunguan.

Selebgram cantik itu kemudian melakukan konsultasi ke dokter. Rupanya operasi plastik dengan proses implan ini menyebabkan infeksi. Dhyaz pun kembali menjalani operasi pengambilan implan untuk mencegah kondisinya memburuk. Ia mendapat peringatan dokter untuk tidak melakukan implan dalam waktu dua hingga tiga bulan.

Terlepas dari hal tersebut. Dhyaz merupakan seorang hot mama yang mencuri perhatian. Ia diketahui memiliki seorang putra tampan bernama Radika Putra Sydarta yang akrab disapa Dika. Di unggahan Instagramnya, selebgram berusia 22 tahun itu kerap memamerkan momen kebersamaan dengan Dika. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Beri kado untuk mama


Beri kado untuk mama
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz tampak bahagia ketika putranya berinisiatif memberikan kado kepada dirinya. Dika rupanya mengorbankan uang tabungannya untuk membelikan kado Dhyaz. Bocah tampan itu bahkan membelikannya jauh-jauh hari. Melihat putranya melakukan semua hal itu, Dhyaz begitu terharu dan mengucapkan terima kasih.

2. rayakan ultah bersama


rayakan ultah bersama
Instagram/permestadhyaz

Pada September 2021 lalu, Farida dan Dhyaz merayakan ulang tahun Dika. Didekor dengan gaya sederhana namun hangat, mereka bertiga terlihat bahagia bersama. Dhyaz, Darida dan Dika lantas mengabadikan momen.

3. hot mama


<i>hot mama</i>
Instagram/permestadhyaz

Dhyaz merupakan hot mama yang memiliki putra di usia sangat muda. Meski begitu, Dhyaz telaten dna usia tak menghalanginya untuk menjadi figur ibu idaman yang melakukan terbaik untuk anaknya. Dalam momen kali ini, Dhyaz terlihat mengajak Dika untuk hangout bareng.

4. kompak bermain bersama


kompak bermain bersama
Instagram/permestadhyaz

Mengenalkan anak kepada fauna juga menjadi salah satu hal yang dilakukan Dhyaz sebagai ibu. Kali ini ia mengajak Dika untuk berkunjung ke sebuah tempat dan mengajarinya memberi makan kelinci hingga kuda. Tak hanya Dika saja yang bersemangat, sang ibu juga.

5. sama-sama ekspresif


sama-sama ekspresif
Instagram/permestadhyaz

Dika selalu tampak ceria dan pintar. Sepertinya kepribadiannya diwariskan dari sang ibu. Selain itu, pasangan ibu dan anak ini selalu tampil kompak dan ekspresif lho. Seperti pada momen kali ini. Keduanya mengambil selfie dengan gaya yang sama-sama unyu.

6. ke kebun binatang


ke kebun binatang
Instagram/permestadhyaz

Kebun binatang memang menjadi favorit keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Pada momen kali ini, Dika dan Dhyaz kembali bermain dengan fauna-fauna yang ada di Bali Zoo. Mereka melihat gajah, singa hingga burung.

7. Momen rayakan Idulfitri


Momen rayakan Idulfitri
Instagram/permestadhyaz

Di momen perayaan Idulfitri mereka merayakannya bertiga. Dalam foto, Dhyaz, Farida dan Dika mengenakan busana warna putih. Dika paling tampan sendiri ya di foto?

8. Bak kakak dan adiknya


Bak kakak dan adiknya
Instagram/permestadhyaz

Dika tampaknya kali ini tengah menemani sang ibu berbelanja menilik dari latar belakang. Keduanya mengambil mirror selfie berdua. Dhyaz dan Dika terlihat stylish abis ketika hangout. Alih-alih terlihat seperti ibu-anak, keduanya bak kakak dan adik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait