Dikelilingi Tetangga Misterius, Lim Ji Yeon Beri Bocoran Menarik Soal Alur 'Rose Mansion'
Instagram/tving.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Rose Mansion', TVING merilis foto adegan Lim Ji Yeon serta beberapa karakter kunci. Intip potretnya dan penjelasan sang aktris berikut ini.

WowKeren - TVING semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Rose Mansion". Salah satunya dengan merilis foto adegan beberapa karakter kunci.

"Rose Mansion" mengambil latar di sebuah apartemen yang dijadwalkan untuk direkonstruksi. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Ji Na (Lim Ji Yeon) yang mencari kebenaran di balik hilangnya sang adik. Dia kemudian bergabung dengan detektif Min Soo (Yoon Kyun Sang) dan mulai menemukan kebenaran tak terduga.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan lingkungan suram di sekitar apartemen. Ji Na berjalan dengan susah payah di bawah hujan untuk mencari sang adik. Namun dia dibuat terkejut saat melihat para tetangganya.

Meskipun tampak normal, para tetangga mengeluarkan aura dingin yang tidak dapat dijelaskan. Seorang pria bernama Woo Hyuk (Jo Dal Hwan) terlihat menonjol karena keyakinan pembunuhan sebelumnya.

Sook Ja yang diperankan oleh Lee Mi Do ingin mendapatkan bagian dari pembangunan kembali apartemen, karena itulah dia akan memperbaiki setiap masalah dengan penghuni yang lain.


Karakter lain yang tak kalah menonjol adalah Charlie (Kim Do Yoon), seorang pemilik supermarket di lantai pertama kompleks apartemen, dan ibunya yang diperankan oleh Jung Ae Ri.

Dikelilingi Tetangga Misterius, Lim Ji Yeon Beri Bocoran Menarik Soal Alur \'Rose Mansion\'

Source: TVING

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi mengatakan bahwa setiap karakter memiliki motif yang berbeda-beda. Beruntung, para pemeran dapat menunjukkan sinergi yang baik selama syuting sehingga pemirsa dapat menantikannya.

Di sisi lain, Lim Ji Yeon berkomentar, "Aku pikir ungkapan 'pesta akting' sangat tepat. Setiap penggambaran aktor akan menjadi kunci yang harus diwaspadai. Awasi latar belakang semua penyewa yang mencurigakan."

Sementara itu, "Rose Mansion" digarap oleh sutradara Chang yang sebelumnya menulis dan memproduksi film terkenal "Death Bell". Rencananya, drama ini akan tayang setiap Jumat mulai 13 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait