Dijamin Bikin Merinding, Ini Pesona Menarik Drama Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang 'Rose Mansion'
TVING
TV

Untuk mengiringi perilisan poster 'Rose Mansion', Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang turut mengungkap pemikirannya tentang alur dan pesona menarik drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - TVING telah membagikan poster utama drama "Rose Mansion". Poster ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Ji Na (Lim Ji Yeon) dan Min Soo (Yoon Kyun Sang).

"Rose Mansion" mengambil latar di sebuah apartemen yang dijadwalkan untuk direkonstruksi. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Ji Na yang mencari kebenaran di balik hilangnya sang adik. Dia kemudian bergabung dengan detektif Min Soo dan mulai menemukan kebenaran tak terduga.

Poster utama yang baru dirilis menekankan getaran misterius dari drama tersebut. Rose Mansion yang ada di belakang mereka terlihat menakutkan dan berbahaya. Meskipun Ji Na tak ingin kembali ke mansion tersebut, tatapannya dan Min Soo menunjukkan tekad mereka untuk mengungkap keserakahan, rahasia dan kebohongan yang tersembunyi di dalamnya.

Poin penting dari poster tersebut adalah bahwa saat semua lampu apartemen mati, hanya ada satu ruangan yang bersinar terang. Yang membuatnya lebih misterius adalah adanya siluet seseorang di dalamnya. Aura menegangkan di poster itu semakin terasa dengan keterangan yang berbunyi, "Adikku yang telah menghilang. Semua orang di tempat ini curiga."

Dijamin Bikin Merinding, Ini Pesona Menarik Drama Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang \'Rose Mansion\'

Source: TVING


Untuk mengiringi perilisan poster tersebut, Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang turut mengungkap sejumlah pesona menarik drama ini. Keduanya sependapat bahwa drama ini memiliki alur mendebarkan dengan sensasi ketegangan tingkat tinggi.

Lim Ji Yeon berkata, "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku berpikir, 'Wow, apa yang terjadi?'. Aku tertarik dengan bagaimana cerita akan terungkap selanjutnya dan aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari (naskah) karena aku penasaran dengan cerita apa lagi yang akan disembunyikan."

"Setiap episode akan mengungkap cerita yang mengejutkan dan menampilkan pengembangan plot yang akan membuat kalian merinding!" imbuh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Yoon Kyun Sang menambahkan, "Aku membaca naskah dengan sangat menyenangkan sampai-sampai aku lupa waktu. Karena ini adalah proyek dari sutradara dan penulis yang baik, aku memilihnya tanpa ragu-ragu dan aku senang bekerja dengan aktor yang begitu baik."

"Ini adalah proyek yang akan mengguncang akal dan emosi serta akan bertahan untuk waktu yang lama. Aku akan menunjukkan kepada kalian imej baruku melalui Min Soo," pungkasnya.

Sementara itu, "Rose Mansion" digarap oleh sutradara Chang yang sebelumnya menulis dan memproduksi film terkenal "Death Bell". Rencananya, drama ini akan tayang setiap Jumat mulai 13 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru