'Shang-Chi' Hadir di Amazon, Cincin Tak Berjumlah Sepuluh Jadi Sorotan
Marvel Studios
Film

Salah satu penggemar Marvel yang bermata elang membagikan sesuatu ke Reddit minggu ini untuk mencatat bahwa ada kesalahan di halaman Amazon untuk film Marvel.

WowKeren - Ada kalanya, penggemar yang terlalu sibuk sering kali harus melewatkan untuk menonton film kesayangan yang sudah tayang di bioskop. Sebagaimana diketahui, tidak selamanya suatu film dapat bertahan di bioskop untuk waktu yang lama.

Kabar baiknya, ada sejumlah platform streaming yang tersedia untuk menonton film-film yang sudah lebih dulu tayang di bioskop. "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dirilis di bioskop tahun lalu, dan sekarang tersedia untuk ditonton di Disney+.

Namun, bagi penggemar yang tidak memiliki platform streaming House of Mouse, ada banyak tempat lain untuk menyewa atau membeli film tersebut, termasuk Amazon. Namun, salah satu penggemar Marvel yang bermata elang turun ke Reddit minggu ini untuk mencatat bahwa ada kesalahan di halaman Amazon untuk film Marvel.


Memang, jika diperhatikan lebih dekat, Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu terlihat memakai sebelas cincin, alih-alih sepuluh. "Adakah orang lain yang memperhatikan bahwa di halaman Amazon untuk Shang-chi ada 11 cincin??? (Aku tidak tahu jika ini telah diangkat sebelumnya)," kata penggemar itu di subreddit Marvel Studios.

Di luar dugaan, postingan itu rupanya justru ditanggapi oleh candaan para penggemar lainnya. Ada yang mengatakan bahwa itu bisa jadi cincin pernikahan.

"Mereka semua tertipu, bahwa ada cincin lain yang telah dibuat," kata salah seorang pengguna. "Mungkin dia menikah dan itu cincin kawinnya," sahut yang lain.

Kembali ke "Shang-Chi", baru-baru ini diumumkan bahwa sutradara Destin Daniel Cretton akan mengarahkan sekuel Shang-Chi dengan Liu kembali sebagai pahlawan. "Shang-Chi" tidak hanya memiliki akhir pekan pembukaan yang memecahkan rekor di box office, tetapi juga meraih skor penonton tertinggi dari semua film Marvel Cinematic Universe di Rotten Tomatoes. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, mendapatkan skor kritik 91 persen di Rotten Tomatoes untuk 331 ulasan, dan juga memperoleh skor penonton 98 persen yang mengesankan setelah 10.000+ ulasan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru