Gisella Anastasia Pamer Tubuh Berkeringat dan Abs Usai Olahraga, Hal Ini Malah Jadi Perbincangan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Rajin berolahraga, Gisella Anastasia bagikan sejumlah foto saat tubuh berkeringat usai nge-gym ramai jadi sorotan. Namun hal berikut justru lebih ramai diperbincangkan netizen. Apa itu?

WowKeren - Gisella Anastasia merupakan salah satu artis yang rajin berolahraga. Gisel pun rajin membagikan sederet foto maupun video saat dirinya sedang berolahraga.

Seperti halnya belum lama ini, Gisel kembali membagikan foto usai melakukan olahraga. Terlihat dalam foto, Gisel berpose dengan penuh keringat bersama salah satu instrukturnya yang bernama Siska Antolis.

"We're human, ada kulitnya ada lemaknya, selulit apalagii. Padahal dibilang olahraga mah rajin banget, makan jg yaah dijaga sih tapi mmg masih suka makan sambel2an yg masih berminyak, saos2 teriyaki an yg ttp ada manis2nya," tulis Gisel.

Gisel rupanya sempat iri dengan orang-orang yang tetap ideal meski makan banyak. Akan tetapi kini ia mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Pasalnya Gisel mengaku kini bisa mengimbangi hal tersebut dengan rajin berolahraga.

"Dulu aku suka iri sm yg makan nasi banyak2 tp ga pernah berlemak badannya. Namun ya gimana... krn setiap orang berbeda... tempat penyimpanan lemaknya juga mmg udah diciptain beda2, ada yg selalu bermasalah di perut ada yg di paha, ada yg dibetis malah, ada yg di bra line, ada yg di lengan, and it's ok," tulis Gisel.


"Termotivasi boleh tapi panik jangan. Ttp cintai dan hargai dirimu, berusaha buat jadi the best version of yourself. Olahraga biar kita sehat, stamina terjaga diantara semua kesibukan, dan lebih hepi jiwa raga," lanjutnya.

Netter rupanya ramai berseru takjub dengan bentuk tubuh Gisel yang sekarang. Terlebih melihat Abs Gisel. Netter pun memuji Gisel memiliki tubuh ideal yang diidam-idamkan banyak wanita.

Namun di sisi lain, netter justru ramai mengungkit video lawas Gisel. Rupanya netter menyinggung soal video syur Gisel karena postingannya tersebut.

"Makin hot," tulis akun @ha*****85. "Abs tolong dikondisikan, kok udah kayak roti sobek gitu, kerennn," puji akun @le*****ia.

"Ku teringat," sedangkan komen akun @ceri*****. "Ga bisa move on," timpal akun @di*****27 dengan emotikon sedih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait