Pasha Tak Masalah Bila Kiesha Alvaro Gonta-ganti Pacar, Asalkan Jangan Terjerumus Ini
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Kiesha Alvaro disebut sering bergonta-ganti pasangan. Sebagai ayah, Pasha mengungkapkan bahwa ia tak masalah terkait hal itu, asalkan jangan terjerumus hal ini.

WowKeren - Pasha menyebut sang putra, Kiesha Alvaro kini sudah beranjak dewasa. Bahkan, Kiesha tentu kini sudah mengerti bagaimana menyukai lawan jenis.

Penyanyi tampan itu pun memberikan kebebasan kepada Kiesha dalam urusan asmara dengan lawan jenisnya. Terlebih lagi, Kiesha kini berusia 18 tahun. Pasha pun menilai sang putra sedang dalam proses pencarian jati diri, sehingga dianggap lumrah ketika membutuhkan teman ataupun kekasih.

"Saya bilang Keisha lebih hebat dari saya, karena dari kecil dia bisa cari duit sendiri," ungkap Pasha saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Kalau dia butuh kawan di luar (pacar) buat saya lumrah."

Pasha kemudian menyebut sang putra merupakan tipe pemuda playboy. Bukan tanpa sebab, Kiesha disebut hampir setiap bulan selalu memperkenalkan seorang teman perempuan yang berbeda.


"Bukan agak, memang playboy dia. Saya sampai lupa yang dikenalin siapa saja, tiap bulan dia kenalin beda-beda. Saya anggap itu sebagai seru-seruan aja," kata Pasha.

Meski begitu, Pasha memiliki pesan penting untuk sang putra tercinta. Ia memperingatkan kepada sang putra untuk menjauhi narkoba atau teman-teman yang mengonsumsi barang haram tersebut.

"Saya pernah di usia 18 tahun. Persoalan dia bergaul dan berkawan, buka seluas-luasnya asal tahu batasannya," pungkas Pasha. "Yang kamu jauhi itu narkoba, kalau teman kamu kayak gitu harus dihindari."

Sementara sebelumnya, Kiesha sempat mengaku memiliki mantan pacar lebih dari 10 orang. Tak menyebutkan jumlah pastinya, putra Okie Agustina ini hanya mengatakan bahwa 10 jarinya tidak cukup untuk menghitung berapa jumlah sang mantan.

Kiesha juga mengungkapkan bahwa ia selalu diputusin oleh sang mantan. Bukan tanpa alasan, Kiesha hanya tidak ingin ada penyesalan di kemudian hari jika memutuskan cinta dengan pasangannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait