Pengakuan Kiesha Alvaro Punya Belasan Mantan di Usia Baru 17 Tahun Tuai Pro Kontra?
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro menceritakan perjalanan karier dan kisah asmaranya yang jarang diumbar ke publik. Termasuk soal kisah masa lalunya yang pernah berpacaran hingga belasan kali.

WowKeren - Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro menjelma jadi remaja yang digandrungi banyak perempuan. Berkat kepiawaiannya berakting, Kiesha kini bisa sukses tanpa embel-embel nama besar sang ayah.

Berbicara soal Kiesha, tak lengkap rasanya jika tidak mengulik kisah asmara remaja 17 tahun itu. Melalui kanal YouTube Pretty Woman ID, Kiesha Alvaro blak-blakan mengungkap berapa jumlah mantan pacarnya selama ini.

Mengejutkannya, Kiesha mengaku punya pacar lebih dari 10. Tak menyebutkan jumlah pastinya, putra Okie Agustina ini hanya mengatakan bahwa 10 jarinya tidak cukup untuk menghitung berapa jumlah sang mantan.

"Tambahin (jari om), ini di luar hitungan jari yang ini (Kiesha) kalau ditambah (jari lain) mungkin masih bisa," ungkap Kiesha Alvaro.

Namun, Kiesha mengaku bahwa mantan pacarnya tidak sampai 20 perempuan. Hingga saat ini, ada salah satu mantan yang masih membekas di hati Kiesha. Sayangnya, aktor multitalenta itu tidak membocorkan siapa sosok mantannya.


"Nggak sampai (20 mantan) ada yang pacaran, ada yang cuman kayak haha hihi doang. Ada (yang paling bisa dilupain) iya (paling memorable) memorable-nya tuh benar-benar dekatinnya, PDKT-nya gimana, kenal mamanya, itu yang benar-benar aku ingat sampai sekarang," bebernya.

Lebih lanjut, Kiesha mengungkap fakta yang selama ini jarang diketahui publik. Di mana ia yang selalu diputusin oleh sang mantan. Bukan tanpa alasan, Kiesha hanya tidak ingin ada penyesalan di kemudian hari jika memutuskan cinta dengan pasangannya.

"Aku paling susah putusin orang, biasanya aku tanya 'mau lanjut atau nggak? Kalau emang nggak mau lanjut ya sudah' tapi bukan aku yang ngomong putus karena takutnya suatu saat nanti nyesal. Kalau dia yang mutusin ya sudah gitu. Tapi kalau aku yang mutusin, terus misalkan aku udah ketemu orang baru ntar dikiranya 'lho mutusin ini gara-gara cewek baru?'" tutur Kiesha.

Soal tipe pasangan, Kiesha Alvaro tentu memiliki standar tersendiri. Untuk fisik, ia menyukai perempuan yang memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi dari dirinya. Sementara untuk kepribadian, aktor pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit tersebut menyukai perempuan yang penurut.

Mendengar pengakuan Kiesha ini, netizen pun memberikan respons beragam. Namun, kebanyakan dari mereka tidak masalah dengan Kiesha yang mengaku pernah berpacaran hingga belasan kali, meski usianya baru menginjak 17 tahun. Mereka justru salut dengan kepribadian Kiesha dan prinsipnya yang mau memaafkan masa lalunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait