Simu Liu Pamer Dapat Pesan Suara Pujian dari Tom Holland Setelah Nonton 'Shang-Chi'
Film

Simu Liu tampak gembira memainkan pesan suara itu dan membagikannya kepada para penonton yang hadir saat ia tampil di atas panggung dalam sebuah acara penghargaan.

WowKeren - Aktor "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" yang kini tengah naik daun, Simu Liu, telah membagikan pesan suaranya yang ia terima dari sesama bintang Marvel, Tom Holland. Bintang "Spider-Man: No Way Home" itu benar-benar menghubunginya setelah nonton "Shang-Chi".

Saat tampil di atas panggung baru-baru ini di upacara penghargaan Havdalah & BBYO Honors (via @ShangChiBR), Liu tampak gembira memainkan pesan suara itu dan membagikannya kepada para penonton yang hadir. Pesan suara itu tampaknya memberikan pujian pada film tersebut, yang menandai debut Liu sebagai superhero Marvel.

"Bung, saya baru saja menonton Shang-Chi bro, film itu sangat bagus, luar biasa," bunyi pesan suara itu yang sangat disambut antusias oleh para penonton yang hadir.


Debut Marvel Cinematic Universe Liu memang memecahkan sejumlah rekor box-office ketika diputar di bioskop September lalu. Film itu menghasilkan 430 juta dolar AS yang mengesankan di box office global. "Shang-Chi" dipuji karena efek visualnya yang menakjubkan dan pemerannya yang menonjol.

Film ini menampilkan Liu yang membintangi karakter tituler, sementara Awkwafina memainkan sahabatnya, Katy, saat pasangan itu berurusan organisasi Ten Rings yang misterius. Sementara itu, rekan main Liu di Marvel, Holland, mengawali tahun ini dengan baik setelah merilis film terbarunya, "Uncharted", yang menampilkan serial video game yang sangat disukai di layar lebar.

Bukanlah hal yang mengejutkan melihat Holland menjadi penggemar proyek yang dimainkan oleh sesama rekan Marvel-nya. Aktor berusia 25 tahun tersebut sebelumnya telah menyatakan cintanya pada film-film Marvel meskipun ia terlibat langsung dengan film-film tersebut.

Baik Liu dan Holland sebelumnya telah berbicara tentang berbagai crossover yang ingin mereka lihat di masa depan MCU. Liu bahkan mengatakan dia akan senang melihat Shang-Chi dan Spider-Man bersatu di layar lebar. Selama rilis "Spider-Man: No Way Home", Liu pernah bercanda di Twitter mengeluhkan bahwa ia tersinggung lantaran tak hadir di sana sebagai cameo.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru