Cara Agensi Tangani Rumor Kencan di 'Shooting Stars' Tuai Perhatian, Terlalu Realistis?
tvN
TV

Salah satu adegan di episode perdana drama tvN 'Shooting Stars' menarik banyak perhatian pemirsa. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama baru tvN "Shooting Stars" berhasil menarik perhatian banyak pihak karena mengangkat topik industri hiburan. Secara khusus, ada satu adegan menarik di episode perdananya yang menjadi sorotan banyak orang.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Di episode perdana "Shooting Stars", karakter Lee Sung Kyung yang bernama Oh Han Byul terlihat melakukan kencan buta dengan Park Jo Eun (Park Jung Min). Pertemuan mereka berjalan dengan lancar hingga Oh Han Byul tiba-tiba mendapat telepon penting yang berkaitan dengan pekerjaan.

Oh Han Byul yang berstatus sebagai kepala departemen hubungan masyarakat di Star Force Entertainment, tiba-tiba mendapat kabar bahwa salah satu aktor di agensinya terlibat skandal kencan. Alih-alih mengecek kebenarannya terlebih dahulu, Oh Han Byul dan rekan seagensinya sepakat untuk langsung membantah rumor tersebut.

"Kami akan mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa itu tidak benar sama sekali, kan?" tanya Oh Han Byul kepada kepala departemen manajemen 2 di Star Force Entertainment, Park Ho Young (Kim Yoon Hye). "Ya, mereka adalah senior dan junior yang dekat," jawab Park Ho Young.


Cara Agensi Tangani Rumor Kencan di \'Shooting Stars\' Tuai Perhatian, Terlalu Realistis?

Source: tvN

Setelah Oh Han Byul memastikan kebenaran foto tersebut, ia lantas menyuruh Park Ho Young untuk mengatakan bahwa "staf juga ada di sana". Usulannya ini pun langsung disetujui oleh Park Ho Young.

Karena situasi ini sangat mendesak, Oh Han Byul akhirnya meninggalkan kencan butanya terlebih dahulu. Setelah itu dia terus menjawab panggilan telepon wartawan dengan menegaskan dua hal yakni "Mereka adalah senior dan junior yang dekat" dan "Staf juga ada di sana".

Adegan ini seolah "mengungkapkan" situasi asli saat rumor kencan selebriti mencuat. Banyak pemirsa yang menganggap bahwa hal itu sering terjadi, sehingga bantahan agensi soal rumor kencan tidak bisa dipercaya sepenuhnya.

Lee Sung Kyung sendiri sempat mengatakan bahwa naskah drama ini sangat akurat saat menghadiri konferensi pers beberapa hari lalu. Dia berkata, "Ketika pertama kali menerima naskah 'Shooting Stars', aku merasa bahwa itu adalah sebuah drama tentang kisah nyata dari industri hiburan, bukan yang dibuat-buat. Itu sangat detail."

"Drama ini menangkap begitu banyak aspek kecil dan detail dari industri ini beserta masalahnya, jadi aku merasa sangat terkait dengannya. Masalah yang digambarkan dalam drama ini sekitar 95 persen akurat dengan kehidupan nyata," ungkapnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait