Patut Diantisipasi, Lee Sung Kyung Sebut 'Shooting Stars' Gambarkan Industri Hiburan dengan Akurat
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Shooting Stars' yang digelar pada Rabu (20/4), Lee Sung Kyung mengungkap pandangannya tentang topik industri hiburan dalam drama ini.

WowKeren - Pada Rabu (20/4), tvN menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Shooting Stars". Dalam kesempatan ini, Lee Sung Kyung mengungkap kekagumannya dengan naskah "Shooting Stars" yang memiliki keakuratan tingkat tinggi.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Dia adalah karakter dengan keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang sangat baik dalam menghadapi krisis. Dia juga sangat sibuk menangani masalah selebriti sampai tak punya waktu untuk berkencan.

Mengenai fokus drama pada industri hiburan, Lee Sung Kyung mengungkapkan, "Ketika pertama kali menerima naskah 'Shooting Stars', aku merasa bahwa itu adalah sebuah drama tentang kisah nyata dari industri hiburan, bukan yang dibuat-buat. Itu sangat detail."


"Drama ini menangkap begitu banyak aspek kecil dan detail dari industri ini beserta masalahnya, jadi aku merasa sangat terkait dengannya. Masalah yang digambarkan dalam drama ini sekitar 95 persen akurat dengan kehidupan nyata," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Drama ini menampilkan sedikit episode menghibur dari industri hiburan yang benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, dan jenis detail ini membuatku merasa seperti sedang memberi pemirsa pandangan mendalam tentang tempat kerjaku."

"Ada saat-saat ketika pemirsa mungkin berhenti dan berpikir, 'Apakah bagian ini didasarkan pada cerita seseorang?'. Tapi aku yakin bahwa penulis kami mengungkapkan ceritanya dengan baik, sehingga tidak selalu mengingatkan orang tertentu," pungkasnya.

Sementara itu, Shooting Stars" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu tvN menggantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Young Dae ini akan mulai tayang pada Jumat (22/4) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait