Mertua Mantu 'Penthouse', Kim Young Dae & Yoon Jong Hoon Ungkap Rasanya Reuni di 'Shooting Star'
Instagram/yoonjongactor_official
TV

'Shooting Stars' dipersiapkan sebagai pengganti 'Bad and Crazy' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama tvN yang juga dibintangi Lee Sung Kyung cs ini akan tayang mulai 22 April mendatang.

WowKeren - "Shooting Star" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Sojin Girl's Day, Lee Jung Shin CN BLUE dan masih banyak lagi pada Rabu (20/4).

Dalam jumpa pers itu, Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon mengungkap perasaan mereka bereuni akting lagi di "Shooting Star". Diketahui bersama, mereka pernah sama-sama membintangi "Penthouse" selama 3 season sekaligus.

Ketika di "Penthouse", Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon yang memiliki hubungan romantis dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Seiring perkembangan cerita, barulah terungkap bahwa Bae Ro Na adalah putri kandung Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).

Kim Young Dae pun menyoroti hubungan keduanya yang berubah dari mertua mantu menjadi kakak laki-laki. "Ada banyak gundukan dalam pekerjaan ini. Dalam karya terakhir, dia muncul sebagai ayah mertua, tetapi sekarang dia seperti kakak laki-laki sejati," ujar Kim Young Dae.


Sedangkan Yoon Jong Hoon berkata, "Kim Young Dae memiliki kepribadian yang sangat baik seperti pemain lainnya. Rasanya sangat bagus hingga aku bertanya-tanya apakah ada aktor yang begitu baik. Senang bisa bekerja sama. Aku pikir Kim Young Dae menjadi dekat sejauh bolak-balik antar rumah."

"Shooting Star" merupakan drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Kim Young Dae berperan sebagai selebriti andalan agensi, Gong Tae Sung yang sering cekcok dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Dia adalah selebritas A-list yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang tegak. Namun Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang pendek dan sangat kompetitif.

Sedangkan Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Dengan parasnya yang tampan dan pesonanya yang manis, dia terkadang disalahartikan sebagai seorang aktor. Dia adalah pria paling populer di Star Force Entertainment, dan semua orang mengenalnya karena sikapnya yang lembut dan kecerdasannya yang brilian.

Sementara itu, "Shooting Stars" dipersiapkan sebagai pengganti "Bad and Crazy" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang mulai 22 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait