Kim Min Kyu Ternyata Ingin Pemirsa Pertanyakan Hal Ini Saat Bintangi 'Business Proposal'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Min Kyu turut berbicara soal perannya sebagai Cha Sung Hoon di drama SBS 'Business Proposal'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Min Kyu menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan perannya di drama SBS "Business Proposal".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Min Kyu berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Cha Sung Hoon. Dia adalah sahabat sekaligus sekretaris CEO Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Cha Sung Hoon digambarkan sebagai pemuda berhati hangat dan selalu berpikiran lurus. Namun saat jatuh cinta dengan Jin Young Seo (Seol In A), dia menunjukkan sisi imut dan gagah yang tak pernah ia tunjukkan sebelumnya.

Selama wawancara, Kim Min Kyu berkata, "Aku ingin membuat orang bertanya-tanya bagaimana seseorang yang lurus dan benar akan berubah ketika mereka jatuh cinta. Cha Sung Hoon dari drama adalah pria yang luar biasa, sehingga aku sedikit ragu apakah seseorang seperti dia benar-benar ada (di dunia nyata)."


"Sebagai penggemar berat webtoon aslinya, aku juga tahu betapa pentingnya memenuhi harapan para penggemar. Aku mencoba mengisi kesenjangan antara webtoon dan drama," imbuhnya.

Kim Min Kyu yang telah berakting selama bertahun-tahun, terus membangun filmografinya dengan berbagai proyek seperti "Signal", "Because This Is My First Life", "Backstreet Rookie", "Snowdrop" dan masih banyak lagi. Mengenai karier aktingnya, dia berkomentar, "Aku puas dengan kecepatan daripada arah."

"Aku pasti tumbuh sedikit demi sedikit. Tidak ada waktu yang sia-sia dan dengan tumpukan penyesalan serta kesedihan, ada Cha Sung Hoon dari 'Business Proposal' dan proyek yang kukerjakan sejauh ini," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Woori The Virgin" yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Sung Hoon. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait