Film Kim Tae Ri & Ryu Jun Yeol 'Alien' Beber Penayangan Perdana, Catat Tanggalnya Yuk!
Film

Film 'Alien' yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, hingga Seo Ji Sub akhirnya menayangkan tanggal penayangan perdana usai sangat dinanti-nantikan. Yuk, catat tanggalnya.

WowKeren - Pandemi virus corona memang membuat penayangan film layar lebar akhirnya mengalami kesulitan. Meski begitu, usai lebih 2 tahun akhirnya penayangan film di bioskop sudah mulai kembali.

Tahun ini, perfilman Korea Selatan diketahui akan merilis sederet proyek mengesankan. Proyek-proyek dari aktor dan aktris papan atas siap ditayangkan di layar lebar.

Salah satu film layar lebar yang patut dinantikan adalah "Alien" yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, hingga Honey Lee. Film ini diungkap memiliki produksi mencapai 30 miliar won atau setara sekitar 342 miliar rupiah.

Film yang ditulis sekaligus disutradarai Choi Dong Hoon ini adalah fantasi aksi sci-fi yang menggambarkan kisah luar biasa yang terungkap saat pintu waktu terbuka antara orang bijak yang ingin mengambil pedang legendaris mendiang Goryeo dan alien yang menghantui pada tahun 2022.


"Alien" diketahui akan memiliki 2 bagian yang telah diprosuksi sebelumnya. Syuting berlangsung selama sekitar 1 tahun yakni pada Maret 2020 hingga April 2021. Kim Tae Ri sempat mengungkapkan ia melakukan syuting drama "Twenty-Five, Twenty-One" usai selesai syuting "Alien".

Sebelumnya, diungkapkan oleh CJ ENM yang merupakan rumah produksi bahwa "Alien" akan ditayangkan pada musim panas tahun ini. Kini, terungkap bahwa "Alien" bagian pertama akan ditayangkan perdana pada 27 Juli mendatang.

Sedang, untuk bagian kedua dari "Alien" akan diungkapkan di kemudian hari. Namun, direncanakan "Alien" bagian kedua juga dirilis tahun ini. Sehingga, kemungkinan akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Film ini tentu patut sekali dinantikan mengingat para aktor dan aktris kelas A memutuskan untuk bergabung menjadi bagian di dalamnya.

"Alien" sendiri menceritakan mengenai selama dinasti Goryeo, penganut Tao mencoba mengambil pedang misterius. Pada hari ini, alien muncul di Bumi. Sebuah pintu waktu segera muncul antara periode akhir Dinasti Goryeo dan hari ini. Karena ini, situasi kacau terjadi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait