Reuni 'Penthouse', Kim So Yeon Hingga Uhm Ki Joon Cs Tersiksa di Teaser Film Baru
sbs
Film

Pemain 'Penthouse' mulai dari Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon dan Yoon Joo Hee dikonfirmasi membintangi film pendek bersama.

WowKeren - Sederet pemain seri "Penthouse" memang sudah mengonfirmasi akan reuni membintangi film pendek bertajuk "It's Alright". Mereka adalah Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon dan Yoon Joo Hee.

Sebelumnya pada bulan Februari lalu, para pemain "Penthouse" telah dikonfirmasi membintangi film pendek debut dari sutradara "Penthouse" yakni Joo Dong Min yang bertajuk "It's Alright".

Film komedi hitam ini mengikuti enam cerita berbeda ketika orang-orang menavigasi puncak pandemi COVID-19. Film ini akan ditayangkan melalui TVING original "All Viewers+: Shortbuster", yang menangkap proses pembuatan film pendek.

Menjelang perilisan, TVING telah meluncurkan poster dan trailer yang dramatis. Poster tersebut menggambarkan karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda namun menyiksa selama pandemi.


Di satu sisi, ada enam frasa yang diduga merujuk pada enam cerita berbeda dalam film tersebut. Mereka yakni "Terima kasih, Masker", "Serangan Balik", "Vertigo", "Masker Nyata", "Hujan Darah" dan "Selamatkan Kami".

Trailer "It's Alright" itu juga menampilkan kenyataan pahit dari pandemi saat warga Seoul menderita segala macam kesulitan. Para karakter tampak mengeluarkan masker, tes cepat, pembersih tangan, jas hazmat, dan kebutuhan pencegahan COVID-19 lainnya.

Seorang reporter berita juga terlihat membacakan jumlah kematian harian dan membahas peningkatan keparahan virus. Teaser berubah menjadi menakutkan ketika pandemi memaksa setiap karakter ke dalam situasi misterius yang dapat menyebabkan akhir yang tidak menguntungkan.

Teaser "It's Alright" ini juga langsung disambut antusias oleh fans. "Siapa pun yang merindukan era penthouse di mana kami akan menunggu setiap minggu selama 1 jam 15 menit untuk hiburan murni," tulis seorang fans. "OMG OMG terima kasih," sambung yang lain.

Sementara itu, "It's Alright" akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru