Syahrini 'Buka Suara' Usai Isu Dimusuhi Keluarga, Aisyahrani Murka Disindir Parasit?
Instagram/syh55
Selebriti

Hubungan Syahrini dengan adiknya, Aisyahrani, serta keluarga diisukan retak. Menanggapi rumor permusuhan tersebut, begini sikap Syahrini dan Aisyahrani.

WowKeren - Kehidupan Syahrini dan Reino Barack agaknya tak pernah lepas dari haters. Meski sudah 3 tahun menikah, Syahrini dan eks kekasih Luna Maya itu agaknya masih terus menuai sindiran.

Saat Lebaran, Syahrini dituding pamer foto lawas saat Lebaran. Tak cuma itu, ia juga diisukan dijauhi oleh keluarga hingga memilih Lebaran di luar negeri.

Menanggapi rumor tersebut, Syahrini tak buka suara secara langsung. Seperti biasa, Syahrini sekedar menghempas isu miring dengan pesan religius.

Di IG Story, Syahrini memilih berserah diri kepada Allah. Ia berharap bisa menjalani hari-hari penuh berkah meski Lebaran telah usai. "Ya Allah guide me to live my life like everyday is Ramadhan," demikian unggahan kutipan bijak yang direpost Syahrini.

Disisi lain, adik Syahrini, Aisyahrani, memilih mengabaikan rumor hubungan dengan sang kakak renggang. Ia juga tak terlihat murka meski sempat disindir isu parasit oleh fans Syahrini.

IG Story

Sikap Syahrini-Aisyahrani Soal Isu Musuhan


Alih-alih ngomel, Aisyahrani malah terciduk asyik pamer momen liburan ke Bali bersama keluarga besarnya. Meski begitu, tak dipungkiri kalau adik sekaligus manajer Syahrini itu agaknya memperlihatkan sikap berbeda. Jika biasanya Aisyahrani alias Rani kerap mention Syahrini di IG Story, namun kali ini wanita yang sedang hamil muda itu tak menambahkan tag akun sang kakak ataupun mention Reino.

Rani sebelumnya sempat dinyinyiri fans Syahrini yang pecah kongsi. Fans sempat mendukung Syahrini Lebaran di luar negeri alih-alih di Indonesia hingga menyentil sosok parasit.

IG Story

Aisyahrani Disentil Isu Parasit

"Lebaran kok gak milih pulang," kata netter. "Ya bagus lah lebaran di Singapore, daripada pakai baju koneng. Enjoy your life, tak perlu mendengar hal buruk dari orang sekitar. Stay in Singapore, jangan pula ke Indonesia ya. Kalau di Indonesia malas lihatnya, selalu ada parasit," seru netter lainnya.

Tak lama, terjadi sedikit perdebatan antar para pendukung Syahrini hingga viral di akun gosip. Sebagian kasihan pada Rani namun tak sedikit yang ikut setuju soal isu parasit tersebut.

"Fansnya syrb kadang egois banget, gak ingat dulu bude tuh diurus sm petir, semuanya bahkan bude gk bisa klo sendiri smua2 di atur sm petir, skrng mentang2 bude masih bisa sedikit hedon dengan harta mertua smpe lupa jasa petir, petir skrng banting tulang buat rumah tajur belum biaya anak ibu dan ponakan, udh artis dia satu2nya gak dikasi kerja,kakaknya sudah gak ngajak2 hedon, ditambah suami kakaknya pelita jaya, fans kakaknya skrng malah bilng dia parasit, padahal dia yang comblangin, dia yg banyk berkorban buat syrb," kata netter. "Wadaw ada apa iniiih? Petir dibilang parasit tir, perih nggak tir? Kesel nggak tir? 😂😂 hayoo baku hantamlah, gw nonton sambil makan nastar 😂," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait