Ryu Jun Yeol Tak Ambil Pusing dengan Kegagalan 'Alienoid' di Box Office
Instagram/ryusdb
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ryu Jun Yeol turut mengomentari kegagalan film 'Alienoid' di box office. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (15/11), Ryu Jun Yeol berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal kegagalan film "Alienoid" di bioskop Korea Selatan.

Meski hasil akhir cukup penting, Ryu Jun Yeol tak ambil pusing dengan kegagalan film tersebut. Sebab menurutnya setiap film memiliki ciri khasnya masing-masing.

Ryu Jun Yeol menuturkan, "Setiap film memiliki jiwa dan identitasnya masing-masing. Aku tidak bisa mengatakan bahwa hasilnya tidak penting, tapi kupikir film itu memiliki kisahnya sendiri untuk diceritakan."

Ryu Jun Yeol kemudian berbicara kerjasamanya dengan Yoo Hae Jin di film "Owl". Dia berkata, "Aku tidak terkejut karena aku tahu dia akan memainkan peran itu."


"Beberapa orang mungkin bertanya, 'Apakah Yoo Hae Jin benar-benar berperan sebagai raja?' Tapi aku tidak seperti itu. Aku percaya kepadanya. Aku pikir proyek ini bisa memiliki daya tarik unik yang tidak dimiliki oleh proyek lain," imbuhnya.

Sementara itu, "Alienoid" menarik banyak perhatian saat pertama kali dipromosikan. Pasalnya, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yum Jung Ah dan masih banyak lagi.

Selain itu, film ini juga ditulis dan disutradarai oleh Choi Dong Hoon yang sebelumnya sukses besar dengan "Tazza", "The Thieves" hingga "Assassination". Film bergenre aksi fiksi ilmiah ini bahkan sempat disebut-sebut tak kalah menarik dari film Marvel, sehingga antusiasme penonton cukup tinggi sebelum perilisannya.

Sayangnya, peringkat "Alienoid" terus mengalami penurunan di box office Korea. Para creator-nya juga disebut mengalami kerugian yang cukup signifikan karena "Alienoid" digarap dengan budget fantastis mencapai 33 miliar won atau setara dengan 386 miliar rupiah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait