Hyun Bin Gercep Lakukan Kegiatan Bermakna Usai Putuskan Tampil di Film 'Harbin'
Film

Baru-baru ini Hyun Bin mengungkap apa yang dilakukannya usai memutuskan tampil di film 'Harbin'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (17/11), CJ ENM mengabarkan bahwa film "Harbin" akan memulai syuting pada 20 November mendatang. Seiring dengan pengumuman tersebut, Hyun Bin selaku pemeran utama mengungkap bagaimana perasannya membintangi film ini.

Hyun Bin akan berperan sebagai Ahn Jung Geun, seorang letnan jenderal pasukan militer Korea. Karena karakter yang diperankannya adalah seorang tokoh sejarah, Hyun Bin memutuskan pergi ke Memorial Hall-nya untuk memberi penghormatan.

Dia menuturkan, "Setelah membuat keputusan untuk berpartisipasi dalam proyek ini, aku pergi ke Ahn Jung Geun Memorial Hall sendirian. Ada perasaan yang sangat menggetarkan di hatiku saat itu. Aku akan melakukan yang terbaik bersama dengan banyak aktor dan staf yang luar biasa."


Selain Hyun Bin, aktor Park Jung Min ikut memberi pernyataan singkat tentang penampilannya di film ini. Dia berkata, "Aku merasa sangat tertekan memainkan karya yang berhubungan dengan pahlawan dalam sejarah Korea. Aku akan bekerja keras agar tidak malu pada diriku sendiri.

Di sisi lain, sutradara Woo Min Ho berkomentar, "Sejak menggarap film ini, pola pikir dan kisah yang ingin kusampaikan berbeda dengan pekerjaanku sebelumnya. Aku merasa gugup dan bersemangat pada saat yang sama."

Sementara itu, "Harbin" mengambil latar tahun 1900-an di Harbin, Tiongkok. Film ini menggambarkan kisah para pahlawan kemerdekaan yang berjuang untuk merebut kembali tanah air mereka yang dirampas.

Selain Hyun Bin dan Park Jung Min, film ini turut dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, Jo Woo Jin, Yoo Jae Myung hingga Park Hoon. Proses syutingnya dimulai pada 20 November di tiga lokasi berbeda yakni Korea Selatan, Latvia dan Mongolia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait