Lee Dong Wook Susul Hyun Bin Cs Bakal Main di Film 'Harbin'
Film

Lee Dong Wook diumumkan juga akan ikut berpartisipasi dalam film yang akan segera diproduksi, "Harbin". Diketahui bahwa film "Harbin" juga dibintangi oleh aktor papan atas Korea Selatan yang lain, Hyun Bin.

WowKeren - Film "Harbin" mengumpulkan cast bertabur bintang. Setelah Hyun Bin dan Jeon Yeo Bin dikonfirmasi, kini giliran Lee Dong Wook (Lee Dong-wook) juga menyusul akan bergabung untuk bermain dalam film tersebut. Kabar bergabungnya Lee Dong Wook dengan film "Harbin" telah dikonfirmasi oleh agensi sang aktor, King Kong by Starship.

King Kong by Starship mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif bahwa Lee Dong Wook akan ikut ambil bagian dalam film "Harbin". Namun pihak King Kong masih enggan untuk memberikan bocoran lebih lanjut mengenai peran Lee Dong Wook untuk film tersebut.

"Lee Dong Wook akan muncul dalam film 'Harbin'. Sulit untuk memberi tahu Anda detail karakternya sekarang," bunyi pernyataan pihak King Kong by Starship pada Kamis (17/11) KST.


Lee Dong Wook nantinya akan bergabung dengan aktor Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Park Jung Min, Cho Woo Jin, Park Hoon dan Yoo Jae Myung dalam film baru "Harbin". Menurut kabar dari CJ ENM pada Kamis (17/11), syuting film "Harbin" sendiri akan dimulai pada 20 November 2022 mendatang. Lee Dong Woo pun akan bergabung dengan syuting "Harbin" segera setelah ia menyelesaikan syuting untuk drama "Tale of the Nine Tailed 1938".

Disutradarai oleh Woo Min Ho dari "Inside Men" dan "The Drug King", Film "Harbin" menggambarkan kisah perjuangan kemerdekaan Korea. Film ini akan menceritakan perjuangan para pejuang kemerdekaan korea yang mempertaruhkan nyawa mereka di Harbin untuk mendapatkan kembali tanah air mereka dari Jepang pada tahun 1909. Secara khusus, berita bahwa aktor Jung Woo Sung akan membuat penampilan khusus dalam film tersebut juga menarik banyak perhatian.

Sementara itu, Hyun Bin dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film "Harbin". Hyun Bin akan berperan sebagai Ahn Jung Geun, seorang letnan jenderal pasukan militer Korea. Karena karakter yang diperankannya adalah seorang tokoh sejarah, Hyun Bin memutuskan pergi ke Memorial Hall-nya untuk memberi penghormatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait