Jadi Anak Berbakti, Angelina Sondakh dan 9 Artis Ini Belikan Mobil untuk Orang Tua
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebagai anak yang berbakti, sejumlah selebriti Tanah Air memutuskan untuk memberikan kejutan berupa hadiah mobil mewah kepada orang tuanya. Siapa saja mereka?

WowKeren - Membahagiakan kedua orang tua adalah impian setiap orang anak pada umumnya. Bukan tanpa alasan, orang tua adalah sosok yang penting dalam kehidupan seseorang. Betapa tidak, tanpa orang tua maka seseorang juga tidak akan bisa hadir di dunia ini. Orang tua adalah mereka yang mencurahkan kasih sayang kepada kita, mulai dari sejak dalam kandungan, sampai kita lahir ke dunia.

Orang tua selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan anaknya agar tidak merasa kekurangan. Termasuk pendidikan sampai jenjang yang lebih tinggi maupun hal-hal lainnya yang turut menjadi bekal kesuksesan sang anak. Jasa-jasa orang tua dalam membesarkan anaknya sangatlah besar. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika pepatah mengatakan bahwa apa yang dilakukan seorang anak tak akan bisa cukup untuk membalas jasa-jasa orang tuanya.


Memiliki anak yang berbakti tentu menjadi impian bagi orang tua mana pun terhadap anaknya. Selain dilakukan dengan bersikap baik terhadap kedua orang tua, bentuk bakti kepada orang tua juga bisa dilakukan dengan memberikan hadiah yang spesial. Sebab, hal-hal semacam itu bisa membuat orang tua bahagia.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah artis Tanah Air. Mereka menunjukkan bakti mereka kepada orang tua dengan memberikan hadiah khusus. Misalnya seperti mobil baru yang bermanfaat. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian melihat siapa saja artis yang membelikan hadiah mobil untuk orang tuanya. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Angelina Sondakh


Angelina Sondakh
Instagram/angelinasondakh09

Angelina Sondakh belum lama ini berduka dengan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Sang ayah, Lucky Sondakh, mengembuskan napas terakhir pada 30 Oktober lalu. Belum lama ini, Angelina membagikan foto dirinya bersama mobil baru. Ia menyebut jika mobil itu dipersembahkan untuk mendiang sang ayah.

"Aku masih ingat dengan jelas hari ketika Ayah mengajariku cara mengendarai mobil. Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang telah kau berikan," tulis Angelina. Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Selain untuk membuat ayah bahagia, Angelina Sondakh ingin selalu memikirkan mendiang saat menggunakan mobil itu.

2. Rizky Febian


Rizky Febian
YouTube/ Rizky Febian

Komedian Sule beberapa waktu lalu mendapat kejutan dari sang putra, Rizky Febian. Hadiah tak terduga itu berupa mobil BMW seharga 1,5 miliar rupiah. Bukan tanpa alasan, mobil itu dibeli untuk Sule sebagai permintaan maaf Rizky kepada Sule lantaran dirinya jarang berkumpul dengan keluarga karena aktivitasnya yang sangat padat di dunia hiburan.

"Jadi aku ke sini mau minta maaf sama Ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," katanya. Sule pun terpana dan langsung memeluk bagian depan mobil. Pasalnya, itu merupakan mobil impian Sule.

3. Glenca Chysara


Glenca Chysara
YouTube/Chysara Family TV

Meski banyak membintangi judul sinetron, namun peran Glenca Chysara yang sangat sensasional adalah ketika membintangi sinetron "Ikatan Cinta" bersama dengan Amanda Manopo dan juga Arya Saloka. Ia dianggap sukses memerankan karakter Elsa yang sangat jahat dan licik. Namun di luar layar kaca, ia adalah anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Hal itu terbukti saat ia memberikan kejutan kepada ayahnya yang berulang tahun. Tak hanya menyodorkan kue ulang tahun, Glenca juga memberi hadiah mewah berupa mobil baru. "Nah, Kakak juga punya satu kado lagi untuk Papa, kira-kira apa ya?" kata Glenca yang kemudian menyerahkan kunci mobil beserta STNK kepada sang ayah.

4. Baim Wong


Baim Wong
YouTube/Baim Wong

Membalas kebaikan orang tua yang telah membesarkan kita tampaknya tidak akan pernah cukup. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, aktor Baim Wong memberikan kejutan berupa mobil baru sebagai bentuk hadiah kepada ayah-ibunya, Johnny Wong dan Kartini Atmadja Martha, yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan ke-45 waktu itu.

Adapun momen itu bertepatan dengan ulang tahun sang ibunda yang ke-72 tahun. Setelah pergi ke dealer bersama sang istri, Paula Verhoeven, Baim pun menjatuhkan pilihan kepada mobil sport keluaran terbaru. "Papa saya itu nggak mau yang terlalu modern, tapi dia mau yang bagus, tapi harganya nggak mahal karena nggak tega sama anak-anaknya," kata Baim.

5. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Sebagai hadiah untuk sang ibunda yang berulang tahun beberapa waktu lalu, influencer Rachel Vennya juga turut membelikan mobil mewah. Mobil tersebut harganya ditaksir berkisar Rp1 miliar. Rachel juga mengunggah foto mobil putih yang dibalut dengan pita besar berwarna merah lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun.

Sebagaimana diketahui, di usia Rachel yang relatif masih muda, ia boleh dibilang telah sukses secara finansial. Selain memiliki usaha kecantikan dan fashion serta kuliner, Rachel juga meraup pundi-pundi rupiah dari endorsenya di Instagram. Oleh sebab itu, tak heran jika di hari ulang tahun sang ibunda, ia ingin memberikan sesuatu yang lebih.

6. Siti Badriah


Siti Badriah
Instagram/sitibadriahh

Sukses meniti karier di dunia hiburan tak lantas membuat penyanyi Siti Badriah lupa akan jasa-jasa orang tua yang telah membesarkannya. Ia pun berusaha untuk memberikan banyak hal kepada keluarganya. Sebagai bentuk kasih sayangnya kepada orang tuanya, Siti pernah membelikan mobil untuk mereka. Sebab menurutnya, apapun yang ia lakukan adalah demi keluarga.

Meski mengakui bahwa mungkin mobil yang dibelikannya bukanlah yang mewah, namun Siti berharap mobil itu bisa bermanfaat dan nyaman ketika digunakan. Tak hanya mobil, ia pun ingin memberikan banyak hal untuk keluarganya. "Yang mereka butuhkan kalau Siti bisa kasih, ya Siti kasih. Pokoknya semuanya Siti serahin ke keluarga," ungkapnya.

7. Ayu Dewi


Ayu Dewi
YouTube/Ayu Dewi

Selain dikenal sebagai presenter sukses, Ayu Dewi juga membuktikan bahwa dirinya juga mampu menjadi pengusaha yang mumpuni. Tak hanya itu, ia juga merupakan seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya. Sambil berlinang air mata, Ayu mengatakan orang tuanya selalu berusaha memberikan apa yang diinginkannya meski kondisi mereka tidak memungkinkan.

Sang ayah yang diberi kejutan mobil mewah warna merah itu pun hampir tidak percaya mendapat hadiah sefantastis itu. Ia sangat terharu sampai berlinang air mata sambil memeluk Ayu. "Tadinya Ayu bingung ada macam-macam merek," kata Ayu yang mencoba mobil baru itu untuk berkeliling bersama sang ayah.

8. Farel Prayoga


Farel Prayoga
Instagram/farelperayoga

Siapa yang tak kenal nama yang satu ini? Bocah viral asal Banyuwangi yang sempat mengejutkan publik Tanah Air beberapa waktu lalu ini merupakan anak yang sangat berbakti. Sukses menjadi penyanyi cilik terkenal, Farel Prayoga tak lupa untuk membalas jasa-jasa orang tua yang telah membesarkannya.

Ketenarannya telah membuat Farel mampu membantu perekonomian keluarga. Ia pun membelikan mobil untuk orang tuanya. Selain untuk digunakan sehari-hari oleh keluarganya, mobil itu juga dipergunakan sebagai kegiatan penunjang turnya di luar kota. "Tentu nanti banyak manfaatnya. Selain untuk keluarga, juga untuk mobile Farel sendiri," kata perwakilan dari label yang menaungi Farel.

9. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
YouTube/The Hermansyah A6

Kakak-beradik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memiliki inisiatif mulia untuk memberikan hadiah kepada orang tuanya. Saat momen Valentine beberapa waktu lalu, mereka berdua memberikan kado khusus berupa mobil mewah kepada Anang Hermansyah dan ibu sambung mereka Ashanty. Harga mobil itu ditaksir mencapai Rp2 miliar.

"Akhirnya kita memutuskan membelikan mobil ini dikarenakan juga bunda sama pipi tuh kalau sudah punya mobil nggak pernah diganti-ganti guys," kata Aurel. Tak pelak, Ashanty dan Anang pun terkejut ketika sampai di hadapan mobil baru mereka, setelah sebelumnya dituntun dengan kondisi mata ditutup.

10. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
YouTube/Rans Entertainment

Tak kalah, Raffi Ahmad juga seolah tak pernah kehabisan ide untuk membahagiakan orang tuanya. Tak hanya pandai memanjakan sang istri, ia juga tak lupa memanjakan ibundanya, Amy Qanita. Setelah membelikan Nagita Slavina mobil baru, Raffi juga memberikan kejutan berupa mobil mewah untuk ibundanya itu.

Mulanya, Raffi berencana membelikan ibunya mobil baru jika mobil lama sang ibunda laku terjual. Namun sayangnya, mboil itu tak kunjung laku. Untuk melancarkan aksinya memberikan kejutan itu, Raffi bekerja sama dengan Nagita. Ia membuat skenario agar ibunya terlebih dahulu iri dengan mobil Nagita.

Nah, itulah tadi sederet artis yang membelikan hadiah berupa mobil mewah kepada orang tua mereka. Meski begitu, memberikan hadiah untuk orang tua tak harus berupa mobil, namun bisa juga barang lain. Yang terpenting, sesuaikan dengan budget-mu, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait