Raffi Ahmad
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Sebagai anak yang berbakti, sejumlah selebriti Tanah Air memutuskan untuk memberikan kejutan berupa hadiah mobil mewah kepada orang tuanya. Siapa saja mereka?

WowKeren - Tak kalah, Raffi Ahmad juga seolah tak pernah kehabisan ide untuk membahagiakan orang tuanya. Tak hanya pandai memanjakan sang istri, ia juga tak lupa memanjakan ibundanya, Amy Qanita. Setelah membelikan Nagita Slavina mobil baru, Raffi juga memberikan kejutan berupa mobil mewah untuk ibundanya itu.

Mulanya, Raffi berencana membelikan ibunya mobil baru jika mobil lama sang ibunda laku terjual. Namun sayangnya, mboil itu tak kunjung laku. Untuk melancarkan aksinya memberikan kejutan itu, Raffi bekerja sama dengan Nagita. Ia membuat skenario agar ibunya terlebih dahulu iri dengan mobil Nagita.

Nah, itulah tadi sederet artis yang membelikan hadiah berupa mobil mewah kepada orang tua mereka. Meski begitu, memberikan hadiah untuk orang tua tak harus berupa mobil, namun bisa juga barang lain. Yang terpenting, sesuaikan dengan budget-mu, ya!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru