Chicco Jerikho Kece di Premier 'Sri Asih', Putri Marino Malah Komentari Rambut
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho membagikan foto penampilannya kala menghadiri gala premiere film 'Sri Asih' ke media sosial hingga menuai banyak komentar, termasuk dari istrinya sendiri, Putri Marino.

WowKeren - Chico Jericho tampil kece di gala premiere film "Sri Asih" pada Selasa (15/11) lalu. Suami Putri Marino tersebut tampil dengan celana dan kemeja hitam, serta kacamata hitam kece dari brand Alexander McQueen.

Rambut Chicco yang agak panjang menambah penampilan kecenya. "@alexandermcqueen for @sriasihmovie.official Gala Premiere," tulis Chicco dalam unggahannya di Instagram.

Adapun unggahan Chicco tersebut langsung menuai banyak komentar. Salah satunya dari istri Chicco sendiri, Putri Marino. Lucunya, Putri mengomentari rambut Chicco dan meminta agar sang suami mempertahankannya.

"Rambutnya dipertahankan kayak gini aja terus ya pak, terima kasih," komentar Putri.

Chicco pun langsung membalas komentar dari sang istri. Pemain film "Filosofi Kopi" tersebut mengatakan bahwa rambutnya akan segera panjang ala vokalis band The Door, Jim Morrison.


"Menuju panjang ini. Biar kayak Jim Morrison," balas Chicco.

Tak hanya Putri, banyak warganet yang juga meninggalkan komentar di unggahan Chicco. Banyak warganet yang menyinggung Godam, karakter lain dari Bumilagit Cinematic Universe yang nantinya akan diperankan oleh Chicco.

"Ciyee Godam," komentar salah satu warganet. "Our godam," tambah warganet lain.

"Makin keren aja bapak satu ini," tulis salah satu warganet. "Ganteng to the max," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Chicco sempat membintangi serial drama pendek bersama aktor Korea Ahn Hyo Seop dan aktris Kim Sejeong. Drama spesial tersebut diunggah di kanal YouTube perusahaan minuman kesehatan asal Indonesia, Realfood.

Serial tersebut mengisahkan tentang persiapan pembukaan restoran Realfood. Di mana Rani (Kim Sejeong) dan Tatang (Ahn Hyo Seop) menjadi bagian dari tim yang berusaha untuk mempersiapkan menu untuk restoran tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait