Chicco Jerikho & Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong Nyambung Ngobrol Pakai 2 Bahasa di Drama Pendek
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Interaksi Chicco Jerikho saat membintangi serial pendek bersama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sukses menjadi perhatian. Bahkan, mereka nyambung mengobrol menggunakan dua bahasa berbeda.

WowKeren - Perusahaan minuman kesehatan asal Indonesia, Realfood telah merilis serial spesial mereka di kanal YouTube resmi mereka. Serial spesial mereka itu dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia dan Korea. Aktor aktris itu adalah Chico Jericho, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

Dalam episode serial pertama itu, Chicco muncul dan berinteraksi dengan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Tak memakai bahasa Korea, Chicco justru menggunakan bahasa Indonesia saat berinteraksi dengan Ahn Hyo Seop dalam serial itu.

"Hi aku Chicco, aku di sini di bagian R&D akan bantu kalian untuk pembuatan restoran Realfood," ucap Chicco Jerikho. "Senang bertemu denganmu," kata Ahn Hyo Seop dalam bahasa Korea.

Setelah itu muncul Kim Sejeong yang tengah membawa sebuah buku. Ada dialog juga antara Chicco Jerikho dan Kim Sejeong dalam serial berjudul "Office Romance Recipe" tersebut.


"Tatang (Ahn Hyo Seop), ini yang selama ini kita cari!" ujar Kim Sejeong. "Hi, (aku) Chicco," kata Chicco. "Hi, aku Rani," timpal Kim Sejeong sambil menjabat tangan Chicco Jerikho.

Serial itu pun langsung membuat netizen heboh. Pasalnya, Chicco, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terlihat nyambung berinteraksi meski memakai dua bahasa yang berbeda.

"Baru awal udh ngakak liat kelakuan mereka berdua. Mari kita kawal RanTang couple," komentar salah satu netter. "Bapack chicco aktingnya daebaaaaakkkk.. bisa menembus ke aura hatae couple, smooth sekali paaakkkk, ekspresinya passs menyénggol hati (ahayyyyy). kehadiran pak chicco membawa energi baruuuuuu seruuuuuuu.. can't wait next episode," ucap netter lain.

Sebagai informasi, serial ini mengisahkan tentang persiapan pembukaan restoran Realfood. Di mana Rani (Kim Sejeong) dan Tatang (Ahn Hyo Seop) menjadi bagian dari tim yang berusaha untuk mempersiapkan menu untuk restoran tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru