Satu Member ASTRO Punya Fansite Master Setia, Sudah Jepret Foto Sejak Sang Idola Masih Bocil
Selebriti

Seorang fansite master setia salah satu member ASTRO membuat pengakuan mengejutkan soal. Fansite master itu bahkan sudah mengambil foto sang idola pada tahun 2006 lalu.

WowKeren - Kesetiaan seorang fansite master salah satu member ASTRO ini patut diacungi jempol. Baru-baru ini, salah satu fansite master dari Moonbin ASTRO telah menjadi topik hangat. Pasalnya, fansite master itu mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar Moonbin bahkan sejak tahun 2006 lalu, sebelum sang idola debut menjadi grup K-Pop di bawah nama ASTRO.

Fansite master itu bahkan mengaku telah mengambil foto Moonbin saat idola itu masih bocah, sekitar usia 7 tahun. Fansite master itu membagikan foto Moonbin yang diambil saat dia bernyanyi bersama tim paduan suara di gereja untuk Natal.

"Saya memberi Moonbin foto dirinya yang saya ambil pada tahun 2006. Saya juga tidak tahu itu. Saya ingin dia seperti ini. Pada tahun 2006, saya adalah seorang Noona yang tidak dia kenal," bunyi pesan yang ditulis oleh fansite master setia Moonbin tersebut.


Photo-INFO

Gstarlive

Lantas, bagaimana fansite master itu bisa terpesona dengan Moonbin yang kalai itu masih bocil dan belum debut di grup idol K-Pop ASTRO? Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, Moonbin memulai debutnya sebagai aktor cilik dan telah aktif di industri ini sejak tahun 2003.

Saat masih berkarier sebagai aktor cilik, Moonbin rupanya juga sudah punya base penggemar sendiri. Saat itu, Moonbin memiliki fan club bernama 'Moonbin's Protected Area'. Banyak K-Netz meyakini fansite master setia dari Moobin itu adalah anggota dari klub penggemar tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa ASTRO merupakan grup idol K-Pop yang debut pada tahun 2016 lalu, di bawah naungan Fantagio Entertainment. ASTRO memiliki 6 anggota tampak dalam tim, yang tediri dari Moonbin, Cha Eunwoo, JinJin, MJ, Rocky dan Sanha. Selain berkarier sebagai idol K-Pop, beberapa anggota ASTRO kini diketahu juga telah melebarkan sayak karier ke bidang seni peran.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru