Imutnya Jisoo Akui Pakai Poni Palsu di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Jisoo belum lama ini menuai kekhawatiran karena tampak memiliki benjolan di bagian leher. Karena banyak yang bertanya-tanya kondisi sang idol, YG Entertainment akhirnya membuat pernyataan.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Amerika. Ketika mengadakan konser di State Frame Arena, Atlanta hari kedua pada Kamis (3/11) waktu Amerika, Jisoo membuat pengakuan lucu soal poni palsunya.

Sebelum konser dimulai, member BLACKPINK biasanya melakukan sound check yang dapat dihadiri oleh sebagian fans. Di sana, ada percakapan menarik di mana Lisa mengomentari poni penuh Jisoo.

"Kamu baru memotongnya (poni) unnie? Unnie, kamu baru saja memotong poninya," ungkap Lisa. Tak disangka Jisoo memberikan pengakuan jujur, "Ini palsu". Lisa cukup terkejut dan mengulangi, "Ah itu palsu".

Rose ikut berkomentar, "Sangat jujur. Apakah kalian menyukai poni Jisoo?" Terdengar teriakan fans yang berteriak suka dengan poni bintang drama "Snowdrop" tersebut. Jisoo tampak malu dan menutupi mulutnya karena pujian itu.


Imutnya Jisoo Akui Pakai Poni Palsu di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Video yang menunjukkan Jisoo mengakui poninya palsu ini ramai menjadi perbincangan fans. "Dia sangat imut, aku ingin menyimpannya di sakuku," tulis seorang fans. "AKU INGIN MENJAGA DIA DI POCKET SAYA DIA SANGAT LUCU," sambung yang lain.

"OMG MY BABY JISOO TERLIHAT SANGAT LUCU," tambah fans lainnya. "Jisoo dengan poni seperti hello kitty, serius," sahut yang lain. "Poni/gaya rambut jisoo juga sangat lucu malam ini. dia! imut-imut sekali," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Jisoo belum lama ini menuai kekhawatiran karena tampak memiliki benjolan di bagian leher. Karena banyak yang bertanya-tanya kondisi sang idol, YG Entertainment akhirnya membuat pernyataan pada 4 November.

YG Entertainment meyakinkan penggemar bahwa Jisoo baik-baik saja. "Jisoo menangani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," ungkap agensi tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait