Wonwoo SEVENTEEN Dipuji Mirip Tokoh Anime, Intip 8 Potret Charmingnya Saat Berkacamata
Dispatch
Selebriti

Penampilan Wonwoo SEVENTEEN di E-Daily Culture Awards 2022 banjir pujian. Sang idol tampil berkacamata dan dinilai mirip dengan tokoh Hirotaka Nifuji dari anime 'Wotakoi: Love is Hard for Otaku'.

WowKeren - Boy grup SEVENTEEN (II) diketahui menghadiri acara E-Daily Culture Awards 2022 pada Rabu (2/11) kemarin. Grup yang digawangi S.Coups cs tersebut berhasil meraih penghargaan Best Concert berkat kesuksesan tur dunia bertajuk "Be The Sun". Menariknya, penampilan Wonwoo disebut paling menyita perhatian publik.

Wonwoo tampil gagah dalam setelan jas dan mengenakan kacamata. Penampilan Wonwoo ini sontak menghebohkan penggemar hingga namanya menjadi trending topik di Twitter. Bukan tanpa alasan, Wonwoo dipuji mirip dengan karakter Hirotaka Nifuji dari komik Jepang atau anime berjudul "Wotakoi: Love is Hard for Otaku". Perlu diketahui bahwa tokoh Hirotaka Nifuji sempat diperankan oleh aktor Jepang Kento Yamazaki untuk versi film live action yang dirilis pada 2020 lalu.

Sementara itu, Wonwoo beberapa kali tampil berkacamata dalam kesempatan lain. Pesonanya diklaim penggemar semakin charming ketika memakai kacamata. Lantas seperti apa sih? Yuk, intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Idol Paling Mirip Kucing


Idol Paling Mirip Kucing
Dispatch

Pemilik nama lengkap Jeon Won Woo ini pernah disebut sebagai idol paling mirip kucing. Hal ini terungkap melalui survey dalam rangka amal terhadap binatang peliharaan itu yang diadakan oleh K-Pop IDOL CHAMP. Sementara itu, Wonwoo juga dikenal sebagai idol yang sangat menyukai kucing.

2. Sosok Easy Going


Sosok <i>Easy Going</i>
Instagram/everyone_woo

Penyanyi "Ready to Love" ini dikenal sebagai sosok yang terlihat dingin. Namun ternyata Wonwoo adalah seseorang yang easy goingstylist majalah Esquire mengungkapkan bahwa ia dan Wonwoo terus mengobrolkan banyak hal tanpa henti.

3. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Dispatch

Pelantun lagu "Bittersweet" itu diketahui merupakan salah satu idol dengan visual paripurna, Wonwoo pun membagikan sederet tips jitu dalam merawat wajah gantengnya. Rupanya, ia rajin menggunakan skincare yang direkomendasikan oleh dokter kulitnya.

4. Gamer Sejati


Gamer Sejati
Dispatch

Keahlian Wonwoo dalam bermain game kembali menarik perhatian publik. Menilik salah satu episode "Going Seventeen", Wonwoo tampak duduk santai saat bermain game dan sering berhasil memenangkan permainan. Hal ini seolah membuktikan Wonwoo sebagai gamer sejati.

5. Punya Cara Makan Unik


Punya Cara Makan Unik
Twitter/pledis_17

Lahir dan besar di Korea Selatan membuat Wonwoo terbiasa makan menggunakan sumpit. Menariknya, ia memiliki cara unik dalam menggunakan sumpit. Idol kelahiran tahun 1996 ini terbiasa menyatukan kedua sumpit dan mengambil makanan dengan santai.

6. 'Bucin' Yogyakarta


'Bucin' Yogyakarta
Dispatch

Pada tahun 2018 lalu, Wonwoo bersama Jeonghan dan S,Coups pergi ke Yogyakarta untuk syuting "Battle Trip" episode 147. Wonwoo sendiri tampaknya mulai "bucin" ke kota tersebut. Pasalnya, ia mengaku ingin kembali mengunjungi Yogyakarta kembali.

7. Disebut Mirip Lee Jun Ki


Disebut Mirip Lee Jun Ki
Instagram/everyone_woo

Menemukan kemiripan di antara selebriti Korea Selatan adalah hal wajar. Wonwoo sendiri sering dibilang mirip dengan aktor papan atas, seperti Joo Ji Hoon, Lee Jun Ki, dan Song Jae Rim. Kalau menurut kalian bagaimana?

8. Awet Imut


Awet Imut
Twitter/pledis_17

Wonwoo diketahui lahir pada 17 Juli 1996. Menurut perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 26 tahun. Namun ia tetap memancarkan pesona awet imut karena masih cocok mengenakan seragam seperti potret di atas. Tak mengejutkan jika Wonwoo disebut-sebut pancarkan aura layaknya kakak kelas idaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait