Wonwoo SEVENTEEN Terpilih Jadi Idol Paling Mirip Kucing Pada Survey Kampanye Hak Binatang
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Pada survey dalam rangka kampanye hak binatang, Wonwoo SEVENTEEN terpilih menjadi idol yang paling mirip dengan kucing. Rapper dalam grup ini juga dikenal dengan kecintaannya pada kucing.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN telah terpilih menjadi idol yang paling mirip dengan binatang kucing lewat survey dalam rangka amal terhadap binatang peliharaan itu. Survey ini diadakan oleh aplikasi voting K-Pop IDOL CHAMP.

Aplikasi tersebut menanyakan pada fans siapa idol yang paling mirip kucing, sebagai bagian dari kampanye hak-hak binatang. Jajak pendapat telah dibuka selama dua pekan mulai dari 23 hingga 30 Agustus 2022.

Dari 119.586 suara yang masuk, Wonwoo keluar sebagai pemenang poling. Idol kelahiran 1996 itu memenangkan peringkat 1 dengan 40,7 persen dari total suara yang masuk. Sedangkan peringkat 2 ditempati Suga BTS dengan 39,9 persen dari total suara.

Atas kemenangan Wonwoo dalam survey tersebut, sumbangan atas namanya akan diberikan pada Korea Animal Rights Advocates (KARA). Adapun tujuan donasi tersebut yakni untuk memberikan pengobatan pada kucing liar. Mengingat kucing liar sangat rawan dengan virus dan penyakit akibat lingkungan.


Wonwoo sendiri dikenal dengan sorot mata tajamnya, yang dinilai mirip kucing. Selain itu, sosoknya juga dikenal sayang terhadap binatang peliharaan tersebut dengan sering menyumbang di shelter kucing terlantar.

Sementara itu, Wonwoo telah debut bersama SEVENTEEN sebagai rapper di dalam grup sejak tahun 2015. Pesonanya tidak pernah gagal membidik hati penggemar lewat kemampuan hingga kepribadiannya.

Saat ini, Wonwoo bersama dengan SEVENTEEN tengah disibukkan dengan tur "Be The Sun" kawasan Asia. Setelah tampil di Jakarta akhir pekan lalu, mereka akan manggung di Bangkok Thailand pada 1 dan 2 Oktober mendatang. Selain itu, mereka juga akan singgah di Singapura, Filipina dan Jepang sebagai penutup.

Dalam waktu dekat SEVENTEEN juga akan merilis EP Jepang pertama mereka bertajuk "DREAM". Berisi empat lagu, album mereka itu akan dirilis di sela jadwal tur mereka di beberapa kota besar di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru