Dua Kali Kerja Bareng, Daniel Henney Beber Kepribadian Asli Hyun Bin di Lokasi Syuting
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Daniel Henney mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Hyun Bin di film 'Confidential Assignment 2: International'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Daniel Henney menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di film "Confidential Assignment 2: International". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal chemisrty-nya dengan Hyun Bin.

"Confidential Assignment 2: International" menjadi ajang reuni bagi Daniel Henney setelah 17 tahun lamanya. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama dalam drama MBC yang berjudul "My Name Is Kim Sam Soon".

Tentang reuninya, Daniel Henney berkata, "Selama 17 tahun, kami berdua memiliki kebanggaan dalam melakukan pekerjaan ini. Orang-orang yang aktif saat itu terkadang tidak melakukannya sekarang. Kami dapat mengerjakan proyek bersama dan dia bilang dia senang melakukannya."

Di "Confidential Assignment 2: International", karakter Daniel Henney dan Hyun Bin digambarkan sebagai saingan. Kendati demikian, mereka menunjukkan bromance yang menarik hingga berhasil membuat pemirsa terpesona.

Mengenai hal ini, Daniel Henney berkomentar, "Keduanya maskulin dan kompeten, tapi mereka memiliki pesona yang berlawanan seperti cermin. (Karakter Hyun Bin) Chul Ryung seperti penguasa, sedangkan karakterku Jack terlihat lemah. Aku mampu menciptakan karakter yang sangat kontras dengan karakter yang diciptakan oleh Hyun Bin."


Daniel Henney kemudian mengungkap kepribadian baik Hyun Bin di lokasi syuting. Sejak dulu, Hyun Bin selalu memperlakukan dan menyambutnya dengan hangat.

Dia memaparkan, "Alasan chemistry kami bagus adalah karena Hyun Bin orang yang baik. Industri ini bisa sangat sulit dan membuat stres, tapi Hyun Bin menyambutku dan menciptakan lingkungan kerja yang baik dan dia tipe orang yang altruistik."

Dia melanjutkan, "Saat bekerja di 'My Name Is Kim Sam Soon' terasa menyenangkan dan juga menakutkan. (Saat itu) aku tidak tahu budaya dan bahasa Korea. Saat itu, Hyun Bin menyambutku dan bersikap manis."

"Itu mungkin menjadi beban bagi Hyun Bin, tapi dia menyambutku. Kupikir itu menunjukkan betapa hebatnya dia. Terima kasih," pungkas aktor kelahiran 1979 tersebut.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis pada 7 September lalu. Film ini bahkan berhasil melampaui 5 juta penonton bioskop kurang dari 16 hari usai dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru