Gaya Santai Wonwoo SEVENTEEN Main Game Bikin Kagum Cocok Dijuluki 'Pro'
Instagram/saythename_17
Selebriti

Sebagai sosok idola, keahlian Wonwoo SEVENTEEN nyatanya tidak hanya dalam bermusik saja melainkan juga tentang bermain games. Oleh karena itu, gaya bermainnya menuai julukan baru untuknya.

WowKeren - Lewat episode terbaru "Going Seventeen" yang menampilkan para member SEVENTEEN (II) membuat para penggemar benar-benar terhibur. Terutama karena di episode terbaru ini SEVENTEEN mengadakan episode game kompetitif yang dijuluki "GSVT E-Triathlon Championship 2022".

Di samping semua anggota, termasuk Seungkwan yang didapuk menjadi MC menambahkan hal lucu seperti biasanya, satu anggotanya tampak menonjol yakni gamer Wonwoo.

Wonwoo dipasangkan dalam satu tim dengan Hoshi dan Vernon sehingga ia harus melakukan banyak pekerjaan untuk memenangkan permainan. Akan tetapi, meskipun Wonwoo sering berfokus pada permainan yang ada, sudah jelas bagi para penggemar bahwa ia benar-benar menikmati dirinya sendiri dalam episode tersebut.

Wonwoo terus tersenyum sehingga tidak bisa dipuaskan oleh penggemar. Namun, meskipun Wonwoo sering berfokus pada permainan yang ada, jelas bagi para penggemar bahwa dia benar-benar menikmati dirinya sendiri dalam episode tersebut. Dia terus tersenyum dan tetap tenang walau yang lain heboh.


Bahkan ekspresi senyum Wonwoo adalah citra kuat yang dia miliki sebagai profesional gamer. Ini dinilai berdasarkan semuanya, mulai dari sikapnya yang santai saat bermain sampai dengan senyum seringai kecil setiap kali ia sukses memenangkan permainannya.

Tentu saja, Wonwoo memamerkan keterampilan bermain gamenya yang luar biasa membuktikan dirinya sebagai jagoan sebenarnya dari episode tersebut. Rekan satu timnya mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas keterampilannya.

Dan "lawan" mereka bahkan memohon agar Wonwoo memberi mereka kesempatan untuk menang agar episode ini lebih menarik namun menimbulkan kekocakan yang mendalam. Hal ini lantaran tidak bisa membuat penggemar melupakan betapa kerennya penampilan sang idola dalam episode tersebut.

Sementara itu, banyak yang menaruh minat terhadap konten gamer dari Wonwoo karena keahliannya dalam bermain. Mereka ingin melihat lebih banyak konten gamer Wonwoo di masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait