Lee Ju Myoung Beber Sutradara Variety Show Ternama Ini Gambaran Masa Depan Ji Seung Wan di '2521'
YG Entertainment
Selebriti

Lee Ju Myoung membeberkan mengenai karakter Ji Seung Wan pada drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' di masa depan, menyebutkan akan menjadi seperti sutradara variety show ternama ini.

WowKeren - Lee Ju Myoung saat ini memang mendapatkan sorotan penuh karena berperan sebagai Ji Seung Wan di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Meski tak sering muncul, karakter yang ia perankan sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

Lee Ju Myoung mengaku sangat bersyukur karena "Twenty-Five, Twenty-One" mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Ia pun merasa bangga lantaran drama tersebut bisa menghibur banyak orang dengan usia beragam.

"Karena drama ini adalah drama yang mencakup segala usia, bahkan teman-teman muda menyukainya, jadi bagian itu yang paling berkesan bagi saya. Ketika saya melihat komentar yang mengatakan, 'Kakak saya berusia 8 tahun', saya sangat terkejut. Sangat luar biasa dan menyenangkan memiliki penggemar berusia 8 tahun. Saya bahkan lebih bangga karena ini adalah drama yang bahkan anak usia 8 tahun bisa menikmati dan menikmatinya," cerita Lee Ju Myoung.

Aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu kemudian membeberkan mengenai sosok Ji Seung Wan di masa depan yang tak diperlihatkan di "Twenty-Five, Twenty-One". Lee Ju Myoung menyebutkan bahwa Ji Seung Wan akan menjadi seperti sutradara acara ragam ternama, Na Young Seok yang lebih akrab disapa PD Na.


"Saya banyak berbicara dengan penulis. Seung Wan suka bersenang-senang. Jadi ia mengatakan bahwa dia akan menjadi PD yang cerdas seperti PD Na Young Seok, dan saya setuju denganmu 100%. Sosok PD Na Young Seok unik dan jenaka. Jika melihat teks terjemahannya, dia sangat mirip dengan Seung Wan," jelas Lee Ju Myoung.

Aktris di bawah naungan YG Entertainment itu menyebutkan bahwa karakter Ji Seung Wan akan selalu ia kenang. Bagi Lee Ju Myoung, Ji Seung Wan adalah karakter yang memberikan kesan sangat dalam.

"Saya pikir itu akan diingat untuk waktu yang lama karena itu adalah pekerjaan yang paling banyak menerima cinta," aku Lee Ju Myoung.

"Saya masih memiliki banyak kasih sayang untuk Seung wan. Sudah lebih dari seminggu sejak penayangan berakhir, dan saya masih banyak mengingatnya. Seung Wan adalah karakter yang tidak akan pernah saya lupakan untuk waktu yang lama. Jadi saya masih memiliki banyak kesan yang tersisa," ungkapnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait