Masa Tua Tak Ada, Lee Ju Myoung Bahas Teori Dikira Meninggal di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

Lee Ju Myoung membahas mengenai keantusiasan para penggemar hingga membuat sederet teori tak disangka terkait drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang ia bintangi.

WowKeren - Aktris pendatang baru Lee Ju Myoung saat ini memang tengah mendapatkan sorotan. Lee Ju Myoung diketahui berperan sebagai Ji Seung Wan di drama tvN populer "Twenty-Five, Twenty-One".

Lee Ju Myoung pun ramai pujian atas aktingnya yang memukau sebagai Ji Seung Wan. Karakter yang ia perankan pun juga dinilai contoh yang sangat baik sebagai wanita mandiri.

Pada wawancara baru-baru ini, Lee Ju Myoung membahas mengenai kepopuleran "Twenty-Five, Twenty-One". Ia mengaku sama sekali tidak mengira bahwa drama yang dibintanginya tersebut ramai menjadi perbincangan.

Aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu kemudian membahas mengenai teori penggemar yang menyebutkan ia meninggal di "Twenty-Five, Twenty-One". Hal ini karena munculnya "Wasiat dari Jean D'arc Ji Seung Wan" yang dirilis kala pengenalan karakternya.


"Adanya kata 'wasiat' di sinopsis memang jadi salah satu pesona karakter itu dan membuat saya makin tertarik," jelas Lee Ju Myoung.

Aktris di bawah naungan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa naskah "Twenty-Five, Twenty-One" menurutnya sangat berkelas. Ia pun sama sekali sama sekali tidak mengira bahwa penggemar sangat antusias untuk membahas teori drama ini. Menurutnya, munculnya teori-teori ini karena kepopuleran "Twenty-Five, Twenty-One" sehingga banyak pendapat dari penggemar.

"Saya tidak terlalu ingat zaman itu, tapi banyak yang bilang dramanya menggambarkan realita zaman itu. Naskahnya ditulis sangat seru dan berkelas, jadi saya tidak menyangka muncul teori Ji Seung Wan meninggal," cerita Lee Ju Myoung.

"Saya mengira penonton akan menontonnya dengan santai tapi saya takjub ternyata ada yang menganggapnya begitu dan ternyata bisa diinterpretasikan begitu. Mungkin karena memang dramanya mendapat banyak perhatian, jadi sudut pandang penonton juga beragam," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Ju Myoung sendiri resmi memulai debutnya pada drama KBS "My Fellow Citizens" pada 2019 lalu. Siapa tak sabar karya Lee Ju Myoung selanjutnya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru