7 Potret Aesthetic Lee Noh Ah, Istri Tercinta Kang Seung Yoon WINNER di 'Tomorrow'
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Aktris Lee Noh Ah sukses meninggalkan kesan kuat di drama 'Tomorrow' sebagai istri kesayangan Kang Seung Yoon WINNER. Kini, keduanya blak-blakan lakukan lovestagram yang uwu.

WowKeren - Kang Seung Yoon diketahui tengah comeback akting dengan menjadi cameo di drama MBC "Tomorrow". Leader WINNER (II) ini sukses memukau pemirsa sebagai sosok yang mengalami depresi akibat ditinggal sang istri.

Di sisi lain, Lee Noh Ah, pemeran istri Kang Seung Yoon di "Tomorrow" juga menjadi sorotan publik. Aktris tersebut sukses meninggalkan kesan kuat sebagai seorang wanita yang loveable hingga membuat seorang Kang Seung Yoon bucin. Lee Noh Ah juga keciduk melakukan lovestagram dengan Kang Seung Yoon.


Pertama, Lee Noh Ah terlihat meninggalkan pesan semangat di kolom komentar Instagram Kang Seung Yoon karena positif COVID-19 pada Senin (11/04). Kedua, Lee Noh Ah menunjukkan potret serta video yang diabadikan oleh Kang Seung Yoon melalui akun Instagram pribadinya dengan caption uwu.

Tak hanya itu, Lee Noh Ah dan Kang Seung Yoon terlihat sudah saling mengikuti di akun Instagram masing-masing. Tengah disorot, berikut sederet potret Lee Noh Ah yang aesthetic abis.

(wk/raud)

1. Masih Aktris Rookie


Masih Aktris Rookie
Instagram/sparky_noah

Lee Noh Ah bisa dikatakan masih aktris rookie karena ia baru debut pada tahun 2018 melalui drama "Your House Helper". Ia mulai dikenal publik karena berpartisipasi dalam drama kondang "Hospital Playlist" sebagai salah satu perawat dan bestie Jo Jung Suk.

2. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/sparky_noah

Selebriti cantik ini disebut-sebut sebagai aktris awet imut. Pasalnya, Lee Noh Ah masih terlihat gaul meski usianya sudah genap 32 tahun. Apalagi Lee Noh Ah juga memiliki tubuh yang cukup mungil, yakni 162 cm.

3. Hobi Hiking


Hobi Hiking
Instagram/sparky_noah

Alam menjadi salah satu hal yang disukai bintang drama "Do You Like Brahms?" tersebut. Lee Noh Ah kerap membagikan rutinitasnya hiking maupun berkemah. Ia juga menunjukkan bakatnya dalam memotret keindahan alam melalui Instagram pribadinya.

4. Stand Out Dengan Rambut Pendek


Stand Out Dengan Rambut Pendek
Instagram/sparky_noah

Lee Noh Ah sempat membuat publik terpana karena pernah memiliki rambut yang super pendek. Artis kelahiran tahun 1990 ini memotong rambutnya dengan model pixie cut berponi dan mewarnainya dengan cokelat gelap.

5. Anak Motor Vibes


Anak Motor Vibes
Instagram/sparky_noah

Ketika rambutnya sedikit panjang, Lee Noh Ah menunjukkan sisi girl crush-nya. Pemain film "Homme Fatale" tersebut berpose swag dengan pakaian bernuansa monokrom di atas sebuah vespa putih. Vibes anak motor banget!

6. Sosok Yang Ibuable


Sosok Yang Ibuable
Instagram/sparky_noah

Sisi lovely Lee Noh Ah kembali dibuktikan melalui postingan hangat dengan sang keponakan. Aktris drama "You Raise Me Up" itu tampak antusias bermain masak-masakan dengan keponakannya saat berkemah. Wah, sungguh ibuable!

7. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/sparky_noah

Pemeran Hwang Bo Young dalam "Soul Mechanic" ini memamerkan pesona cantik paripurnanya dengan memposting potret tanpa make up. Lee Noh Ah tampaknya baru bangun tidur, namun visual sudah tumpah-tumpah bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel