Sering Dibilang Kembar, Ini Foto Han So Hee atau Ryujin ITZY?
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Sebuah selfie dibagikan di komunitas online dan menarik banyak perhatian karena membuat semua orang bingung tentang siapa itu. Netizen tidak dapat memutuskan apakah itu Han So Hee atau Ryujin.

WowKeren - Han So Hee dan Shin Ryujin ITZY kembali membuktikan kemiripan mereka yang mencolok dengan sebuah foto yang sukses membuat netizen bingung.

Pada 12 April, sebuah selfie dibagikan di komunitas online dan menarik banyak perhatian karena membuat semua orang bingung tentang siapa itu. Netizen tidak dapat memutuskan apakah itu Han So Hee atau Ryujin.

Sering Dibilang Kembar, Ini Foto Han So Hee atau Ryujin ITZY?

Source: pann

Namun jawaban yang benar adalah Han So Hee. Foto tersebut menunjukkan sang aktris berbaring di tempat tidur dan berfoto dengan kucingnya sambil memamerkan wajah no makeup.

Han So Hee membuat netizen bingung dengan penampilannya yang sangat mirip dengan Ryujin. Jika dilihat sekilas, sosok dalam foto memang mirip banget dengan idol besutan JYP Entertainment itu.

Han So Hee dan Ryujin memang terkenal mirip, sehingga banyak foto-foto membingungkan yang membuat netizen salah mengira satu sama lain. Keduanya terlihat sangat mirip dalam selfie ini.


Selain itu, Han So Hee juga tidak memakai riasan apa pun dan fotonya tidak berkualitas tinggi, sehingga semakin sulit untuk mengetahui apakah itu dia atau Ryujin.

Sebelum jawaban yang benar terungkap, banyak netizen yang tertipu, merasa yakin bahwa sosok dalam foto adalah Ryujin. Namun ada juga yang menjawab dengan benar.

"Ini jelas Han So Hee," komentar netizen. "Itu Ryujin tidak peduli siapa yang melihatnya," tambah netizen lain. "Ini Han So Hee karena aku mengenali kucingnya," sahut yang lain.

Bahkan setelah mengetahui bahwa itu memang selfie Han So Hee, banyak netizen yang mengatakan mereka tidak percaya. Foto tersebut memang membingungkan, sih.

Sementara itu, Han So Hee tengah menyapa permirsa lewat perannya dalam drama original Disney Plus, "Soundtrack #1." Episode terakhir akan dirilis hari ini, Rabu (13/4/2022).

Ryujin baru-baru ini bertemu dengan penggemar secara langsung. Dia bersama grupnya, ITZY, mengadakan jumpa fans pertama mereka "ITZY, MIDZY, Let’s Fly!" pada 9 April lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait