'Saling Melengkapi', Perbedaan Drastis Sikap Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Bikin Gemas di BTS '2521'
tvN
TV

Momen di balik layar dari drama 'Twenty-Five, Twenty-One' kembali terungkap usai seminggu lebih tamat, menunjukkan momen kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

WowKeren - Momen kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri menjadi yang paling dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat chemistry apik keduanya kala membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Usai lebih dari sepekan "Twenty-Five, Twenty-One" tamat, Nam Joo Hyuk atau Kim Tae Ri terlihat masih tidak membagikan kebersamaan berdua di akun Instagram masing-masing. Penggemar bahkan sempat penasaran mengingat Nam Joo Hyuk biasanya membagikan momen berdua dengan lawan mainnya di drama selama ini.

Namun, kini kembali tersebar mengenai momen di balik layar dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Momen tersebut tampaknya terjadi pada syuting pada episode awal "Twenty-Five, Twenty-One" kala keduanya bermain air di SMA lama Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Momen tersebut tampaknya diambil sebelum Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri melakukan syuting. Keduanya tampak berbincang bersama pada potret tersebut.


Momen kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di balik layar drama tvN \

Sumber Twitter

Kocaknya, pada 4 potret tersebar Kim Tae Ri terlihat sangat bersemangat. Kim Tae Ri tampak asyik menggerak-gerakkan tubuhnya bahkan mau menendang Nam Joo Hyuk. Sedang aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu hanya berdiri santai di sebelah Kim Tae Ri.

Para penggemar sontak gemas bukan main dengan momen baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang tersebar. Karakter asli keduanya pun disebut sangat mirip dengan yang diperankan di "Twenty-Five, Twenty-One".

"Hyper gf calm bf," kata salah seorang penggemar. "Kehidupan nyata baekdo hahahahaha," ucap lainnya. "HAL TERIMUT YANG PERNAH ADA," seru lainnya. "Taeri kayak heedo bgt rame sendiri terus joohyuk kayak yijin yg kalem tapi tetep disamping heedo," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru