Bryce Dallas Howard Sebut Pengalaman Syuting 'Jurassic World: Dominion' Seperti di Luar Kenyataan
imdb
Film

Bryce Dallas Howard menyebut para pemain membangun kedekatan satu sama lain. Yang mana, itu menghilangkan perasaan canggung ketika mereka sedang syuting.

WowKeren - Bintang "Jurassic World: Dominion" Bryce Dallas Howard baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat melakukan syuting untuk film itu. Bryce sendiri merupakan penggemar berat dari "Jurassic Park" asli, jadi tidak mengherankan jika bisa bekerja sama dengan pemeran film 1993 terasa di luar kenyataan baginya.

"Jurassic World: Dominion" akan tayang di bioskop pada 10 Juni mendatang. Howard akan kembali membintangi film itu bersama lawan mainnya Chris Pratt, sebagai pasangan tim dengan aktor "Jurassic Park" asli Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill.

Howard memberi tahu People bahwa dia ingat melihat film aslinya di bioskop pada usia 12 tahun, menggambarkannya sebagai dua jam yang tak terlupakan. Dia menyebut bahwa film itu sangat berpengaruh besar pada dirinya.

"Saya sangat terpengaruh dengan menonton film itu," aktris itu berbagi. "Fakta bahwa kami sampai pada titik di mana kami bekerja dengan karakter-karakter ini yang membuat Anda terobsesi sebagai anak-anak, itu penting."


Proses syuitngnya dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Dia melanjutkan bahwa para pemerannya menjadi "sangat dekat dalam waktu cepat berkat situasi kehidupan mereka.

"Ada sebuah hotel yang berjarak tujuh menit dari lokasi syuting," tambah Howard. "Dan, selama lima bulan, kami semua tinggal di hotel ini bersama-sama."

Bisa menghabiskan waktu bersama-sama dengan para pemeran, bagi Howard itu adalah pengalaman yang luar biasa. "Kami merasa sangat beruntung karena kami bersama, dan kami adalah bagian dari gelembung, dan kami dapat makan bersama, bernyanyi bersama, dan merayakan bersama," kenangnya.

Para pemain, disebutnya telah berhasil membangun kedekatan satu sama lain. Yang mana, itu menghilangkan perasaan canggung ketika mereka sedang syuting. "Saya akan benar-benar terintimidasi dan malu jika kita tidak hidup bersama seperti itu," lanjutnya lagi.

"Dia menghubungkan orang-orang, dia ingin membawa kegembiraan dalam setiap skenario," kata Howard yang juga berbicara tentang Dern yang mengulangi perannya dalam waralaba itu. "Jadi, karena itu, kami semua menjadi sangat terikat dengan sangat cepat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru