Sutradara Bicara Kaitan Antara 'Jurassic World Dominion' dengan Masalah di Dunia Nyata Saat Ini
Universal Pictures
Film

Meskipun ada banyak elemen dunia nyata yang termasuk dalam 'Jurassic World Dominion', salah satu yang paling jelas adalah yang datang dari perubahan Ellie Sattler.

WowKeren - "Jurassic World Dominion adalah film ketiga dalam franchise "Jurassic World" yang kini sedang tayang di bioskop. Sang sutradara, Colin Trevorrow, baru-baru ini memberikan wawasan baru terkait pendekatan yang dia gunakan dalam angsuran film kali ini.

Baru-baru ini, Trevorrow berbicara dengan THR untuk percakapan mendalam tentang "Jurassic World Dominion". Dia mengatakan bahwa dia mulai menganggap filmnya sebagai "kuda Troya untuk ide-ide," dalam komentarnya tentang keadaan dunia. Meskipun dia tidak menggambarkan ide-ide ini sebagai politik, mereka mencerminkan kebenaran tentang dunia.

"Ada banyak hal yang dikatakan orang dalam film ini yang dapat diterapkan pada masalah di dunia nyata kita, dan tidak ada yang tidak disengaja," jelasnya. "Namun, saya pikir seiring berjalannya waktu, saya harap, saya semakin mahir membuat film-film ini sebagai kuda Troya untuk ide. Dan saya pikir itu bukan ide politik."


Akhir dari "Jurassic World: Fallen Kingdom" menciptakan masalah yang tampaknya tidak dapat diatasi bagi Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Monster melarikan diri dari fasilitas daratan, dibiarkan berkeliaran bebas di alam liar.

Meskipun T-Rex mengamuk di San Diego pada babak ketiga "The Lost World: Jurassic Park" tahun 1997, ini adalah pertama kalinya dinosaurus benar-benar memiliki kekuasaan bebas di Amerika Serikat. Secara alami, Owen dan Claire harus beralih ke tiga orang yang selamat dari peristiwa Jurassic Park yakni Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum), dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern).

Meskipun ada banyak elemen dunia nyata yang termasuk dalam "Jurassic World Dominion", salah satu yang paling jelas datang dari perubahan Ellie Sattler. Meskipun awalnya dia dibawa ke tim di Jurassic Park karena keahliannya dalam paleobotani, sejak itu dia menjadi ilmuwan tanah yang berfokus pada lingkungan.

Hal itu tercermin dalam perubahan pakaian ikonik Sattler, yang kini telah ditingkatkan untuk menyertakan kain yang lebih ramah lingkungan dan sepatu kets vegan, yang mencerminkan perubahan prioritas dunia seputar masalah lingkungan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait