Kang Seung Yoon WINNER Dinyatakan Positif COVID 19 dan Alami Gejala Ini
Instagram
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Pada 11 April, YG Entertainment mengumumkan bahwa artis tersebut telah didiagnosis dengan COVID-19 dan dipastikan akan menunda semua kegiatan yang dijadwalkan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang dari member [p=WINNER] Kang Seung Yoon yang telah didiagnosis positif COVID-19. Pada 11 April, YG Entertainment mengumumkan bahwa artis tersebut telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami gejala flu ringan.

"Ini YG Entertainment. Pada 7 April, Kang Seung Yoon mengonfirmasi bahwa ia dinyatakan positif COVID-19 melalui tes antigen cepat setelah menunjukkan gejala flu ringan," ujar YG. "Karena itu, dia menunda semua kegiatan yang dijadwalkan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan fokus pada perawatan dalam isolasi mandiri hingga 13 April."


"Anggota WINNER lainnya Kim Jin Woo, Song Min Ho (Song Mino), dan Lee Seung Hoon tidak menunjukkan gejala tertentu dan semuanya dinyatakan negatif COVID-19," tambahnya. "Kami menempatkan upaya terbaik kami dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis agensi. Kami berterima kasih atas dukungan kalian dalam mendoakan agar Kang Seung Yoon cepat sembuh."

Sementara itu penampilan Kang Seung Yoon di kontes menyanyi televisi realitas "Superstar K2" (2010) membuatnya menjadi terkenal setelah finis di tempat keempat. Single digital "Instinctively", menjadi single nomor satu pertamanya sebagai solois dan mendekati 2 juta kopi digital dalam penjualan. Pada 12 Januari 2011 dan menandatangani kontrak dengan label Korea Selatan YG Entertainment dan secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo pada 16 Juli 2013 dengan singel digital "It Rains" dan sebagai pemimpin Winner pada 17 Agustus, 2014.

Kang Seung Yoon lalu memberanikan diri untuk berakting melalui sitkom, "High Kick: Revenge of the Short Legged" (2011). Peran utama pertamanya dengan serial web, "We Broke Up" (2015) mendapatkan penghargaan pertamanya di bidang dengan "Aktor Pria Terbaik" yang diberikan oleh K-web Fest Awards. Perannya di "Prison Playbook" (2017) dan "Kairos" (2020) semakin memperkuat karirnya sebagai aktor. Kang juga menjabat sebagai "122nd Masked King" di MBC "King of Mask Singer" dengan nama samaran "Chow Yun-fat" dan mencapai enam kemenangan berturut-turut yang memecahkan rekor, membuatnya mendapatkan gelar "Juara Idol 6 Kali Pertama" dan "Juara Termuda" pada saat itu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts